HOME / SEHAT / Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami

Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami


#TahunBaru2017

Tahi lalat terkadang dapat menjadi pemanis wajah kita jika memiliki ukuran dan letak yang pas, namun juga dapat menjadi masalah besar ketika tahi lalat tersebut hidup, memiliki ukuran besar dan letaknya di area wajah yang terlihat menonjol.

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami

Misalnya tahi lalat terketak dipinggir mata atau pipi atau juga pada bagian hidung, tentu hal ini akan sangat menggganggu penampilan anda. Berikut cara menghilangkan tahi lalat secara alami dan tentunya sangat mudah untuk anda lakukan :

1. Getah bunga kamboja
Ambil getah bunga kamboja, teteskan pada kapas yang bersih kemudian tempelkan pada tahi lalat yang hendak dihilangkan. Diamkan hingga mengering. Dan perlu anda perhatikan dalam proses ini sebaiknya anda perlu hati-hati karena getah kamboja memiliki kandungan yang sangat keras. Usahakan getah hanya menempel pada area tahi lalat anda, bukan pada kulit yang lainnya.

2. Gunakan bawang putih
Kupas bawang putih haluskan, siapkan plester dan tempelkan bawang putih yang telah halus pada plester. Kemudian tempelkan plester pada tahi lalat yang hendak dihilangkan. Lakukan cara ini setiap malam menjelang tidur dan diamkan hingga pagi. Kemudian bersihkan area tersebut dengan meneggunakan air bersih.

3. Gunakan cuka cider
Siapkan cuttonbud, teteskan dengan menggunakan cuka cider oleskan pada area tahi lalat dan biarkan hingga 10 menit. Kemudian bersihkan dengan air. Anda dapat melakukan cara ini 10-12 kali dalam sehari rutin hingga 1 minggu. Lakukan cara tersebut hingga tahi lalat anda terlepas.

Sebelum melakukan cara diatas sebaiknya anda perlu mengetahui terlebih dahulu jenis kulit anda, apakah normal atau sensitif, karna agar tidak menimbulkan iritasi pada area kulit, apalagi tahi lalat terletak di area sensitif seperti wajah.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


SEHAT » » »