HOME / LIFESTYLE / 5 Fakta Tentang Malam Pertama

5 Fakta Tentang Malam Pertama


#TahunBaru2017

Rasa takut, rasa deg-degan, dan juga rasa cemas bisa jadi tercampur aduk jadi satu saat Anda akan bersiap untuk berhubungan seks untuk pertama kalinya. Setelah menikah, momen malam pertama akan menjadi momen yang paling ditunggu sekaligus yang paling bikin deg-degan. Agar Anda bisa menjalani malam pertama dengan tetap tenang.

fakta malam pertama

1. Hilangnya Keperawanan
Ladies, tahukah Anda kapankah Anda sudah “dinyatakan” tidak perawan lagi? Itu adalah saat terjadinya penetrasi. Ketika Mr. P masuk ke dalam Miss V Anda dan membuat gerakan maju mundur sebelum ejakulasi, itu adalah saat ketika Anda sudah tidak perawan lagi. Mungkin terlihat sedikit mengerikan, tetapi proses itu akan terjadi secara alamiah. Jadi tak perlu khawatir.

2. Foreplay? Apa Itu?
Saat akan berhubungan seks untuk pertama kalinya, jangan lupa untuk melakukan foreplay. Foreplay ada berbagai kegiatan atau aktivitas intim yang dilakukan sebelum berhubungan seks seperti ciuman, memijat, atau menyentuh bagian-bagian sensual. Hal ini penting agar Miss V bisa terlubrikasi dengan alami dan saat berhubungan seks, Anda tak akan merasa kesakitan.

3. Posisi yang tepat itu seperti apa?
Posisi missionary (wanita di bawah dan pria di atas) bisa jadi posisi yang paling aman dan mudah untuk Anda yang belum pernah berhubungan seks. Dengan posisi ini, penetrasi akan terjadi lebih mudah dan natural. Alternatif lain adalah dengan duduk mengangkang, dengan cara ini Anda bisa memberikan kontrol gerakan Anda lebih mudah.

4. Selaput DARA? 
Selaput dara adalah sebuah membran tipis yang sebagian menutupi lubang Miss V Anda. Saat Anda berhubungan seksual untuk pertama kalinya, selaput dara ini akan robek. Inilah kenapa ada beberapa wanita yang merasa sakit atau mengeluarkan sedikit darah saat berhubungan seks.

5. Bagaimana Kalau tidak Memuaskan?
Jangan takut jika nanti malam pertama Anda tidak memuaskan. Banyak pasangan yang merasa pengalaman malam pertamanya tidak memuaskan. Penyebabnya bisa beragam seperti rasa takut, stres, dan rasa awam. Namun tak perlu khawatir, ini hanyalah tentang pengalaman saja. Seiring waktu, Anda bisa membuat pengalaman seks Anda terasa lebih menyenangkan dengan suami Anda.

Ladies, Anda juga perlu melakukan komunikasi sebelum dan saat berhubungan seks dengan suami Anda. Suami Anda pun pasti juga memiliki kekhawatiran yang sama saat akan menghadapi malam pertama.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


LIFESTYLE »