HOME / LIFESTYLE / Tips Posisi Saat Malam Pertama Agar tidak Sakit

Tips Posisi Saat Malam Pertama Agar tidak Sakit


#TahunBaru2017

Ketika melakukan seks untuk pertama kalinya, ada wanita yang merasa sakit pada bagian vaginanya ada juga yang tidak. Perbedaan itu terletak pada seberapa banyak cairan lubrikasi yang dihasilkan dan seberapa tegang hymen (selaput dara) wanita tersebut saat bersenggama.

Hymen atau selaput dara adalah selaput membran yang melindungi bagian depan vagina. Selaput dara tidak hanya bisa robek karena melakukan hubungan seksual, tapi juga karena berkuda, bersepeda atau kecelakaan yang melukai daerah tersebut.

Nyeri di daerah vagina juga bisa muncul saat cairan lubrikasi tidak keluar. Cairan lubrikasi pada wanita hanya akan keluar jika ia merasa terangsang, tapi jika ia sedang stres atau tegang, cairan itu tidak akan keluar.

 

1. Duduk berhadapan
Posisi ini mempermudah Anda yang baru pertama kali, mengatur posisi serta sudut, sehingga Anda tidak sampai merasa sakit. Memang posis ini berhadapan dengan pasangan Anda bisa bikin jantung degdegan, nah apalagi jika baru pemula(saat malam pertama).

2. Posisi Missionary
Posisi missionary (wanita di bawah dan pria di atas) adalah posisi yang wajib untuk dipilih dengan pasangan Anda, dengan mengatur posisi yang nyaman, Anda dan pasangan akan merasakan penetrasi yang rileks dan tak perlu takut lagi dengan rasa sakit.

3. Menyamping

Dengan posis yang menyaping membuat Anda akn lebih nyaman. Penetrasi dari sudut ini akan memberikan rasa nyaman serta tidak membuat Anda gugup. Anda bisa berbaring membelakangi suami dan biarkan ia memberikan pelukan dari belakang. Setelah Anda sudah merasa rileks, Anda sudah siap mencoba posisi lainnya.

Baca Lebih detail tentang Posisi Bercinta Lainnya yang bisa membangkitkan Gairah anda dan pasangan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


LIFESTYLE »