HOME / UNIK / Wajib Tau! Inilah Tempat Terlarang Menyimpan Hp/Ponsel

Wajib Tau! Inilah Tempat Terlarang Menyimpan Hp/Ponsel


#TahunBaru2017

Infolengkap.net – Wajib tau! dimana saja tempat-tempat terlarang menyimpan ponsel anda. Sebagai pengguna ponsel sebaiknya anda jangan sembarangan menyimpan ponsel sebab jika salah menyimpan ponsel maka banyak resiko yang ditimbulkan contohnya saja ponsel hilang, rusak atau bahkan bisa saja merusak kesehatan. itulah pentingnya memperhatikan tempat menyimpan ponsel.

2b35d6c58020da946c11d9062d4ce645 5 Tempat Terlarang Menyimpan Ponsel

 

Berikut, Tempat Terlarang Menyimpan Hp/Ponsel :

1. Jangan Simpan Dalam Saku Celana

Sebagai pengguna ponsel biasa nya kita selalu menyimpan ponsel di dalam saku celana namun asal anda tahu, paparan medan elektrostatik & elektromagnetik yang dihasikan ponsel bisa membuat pria mandul, selain itu jika kita lupa menaruh ponsel dicelana maka bisa saja ponsel ikut tercuci.

2. Jangan Letakkan Bersama Barang Elektronik

Jangan simpan ponsel anda dekat dengan barang elektronik lainya seperti didekat tv sebab barang elektronik bisa mengeluarkan medan elektonik yang tinggi yang bisa membuat ponsel kesayangan anda menjadi rusak.

3. Dilarang Dekat Kunci Mobil

Dalam keadaan tertentu, ponsel yang digunakan dalam kendaraan akan memberikan dampak merusak terhadap peralatan elektronik kendaraan. Ponsel yang diletakkan terlalu dekat dengan kunci mobil ternyata bisa menghapus kode elektronik yang ada di kunci tersebut.

4. Jangan Simpan Dekat Komputer

Komputer ponsel sama-sama memancarkan gelombang elektromagnetik. Jika berada dalam jarak yang dekat, maka keduanya akan saling merusak. Anda tidak ingin kan langsung kehilangan dua benda favorit anda ?

5. Jangan Tempatkan Dekat Gas yang Mudah Terbakar

Pasti anda mengira dengan menaruh ponsel dekat dengan gas bisa membuat gas meledak ya padahal ini tidak melainkan jika ponsel berada dengan gas yang mudah terbakar bisa mengakibatkan ponsel tidak dapat berfungsi dengan baik.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


UNIK »