HOME / SEHAT / Mengatasi Kulit Wajah Kering, Kusam, dan Pecah-Pecah

Mengatasi Kulit Wajah Kering, Kusam, dan Pecah-Pecah


#TahunBaru2017

Kulit Anda kering, kusam dan pecah-pecah? mungkin itu menjadi musuh dikehidupan sehari-hari. Ya, memang kulit yang kering dan pecah-pecah terkadang sangatlah tidak mengenakan, permukaan kulit menjadi kasar dan terlihat sedikit mengelupas.

Terkadang untuk mendapatkan hasil dalam waktu yang cepat, banyak juga yang mencoba peruntungan kecantikannya dengan cara oprasi plastik. Padahal untuk mendapatkan kulit wajah yang mulus dapat anda lakukan dengan mengubah pola hidup.

Cara Mengatasi Kulit Wajah yang Kering dan Kusam

Beberapa faktor negatif ataupun bisa juga dari aktivitas kita sehari-hari, seperti terlalu sering terkena polusi, produk perawatan wajah yang tidak cocok, terlalu sering mencuci muka, sabun muka yang tidak cocok, hingga terlalu sering berada di ruangan ber AC.

Konsumsi Air Putih

Ubah gaya hidup dengan cara diet alami, konsumsi air putih minimal 2-3 liter perhari, konsumsi sayuran dan buah-buahan.

Bersihkan Wajah Setiap Hari

Kulit yang jarang dibersihkan akan menimbun sumbatan pada pori-posi da menimbulkan bakteri. Untuk itu membersihkan kulit setiap hari adalah hal yang wajib agar tetap terlihat segar

Bisa Gunakan Pelembap

Pelembap adalah satu dari hal penting yang perlu kita perhatikan jika kita memiliki kulit yang kering, pasalnya pelembap akan membuat kulit wajah tampak berminyak dan kenyal.

Istirahat yang Cukup

Istirahat yang cukup dapat menghindari terjadinya stress fisik dan psikis. Minimal waktu istirahat adalah 8 jam. Usahakan waktu istirahat anda memiliki kualiatas yang bagus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


SEHAT » »