HOME / LIFESTYLE / Apa yang kamu lakukan sehabis putus dengan pacar?

Apa yang kamu lakukan sehabis putus dengan pacar?


#TahunBaru2017

Infolengkap.net – Putus cinta memang menyakitkan beda dengan saat lo putus sandal yang sakit cuman kaki, saat lo putus cinta cita citata bilang sakitnya tuh disini 😀 yang sakit ga cuma hati tapi semuanya kerasa sakit.

Bener kan? yang biasanya lo makan tinggal makan atau pun tidur tinggal tidur tapi saat lo diputusin sama pacar yang lo sayang pasti rasanya beda yang biasanya lo makan enak 3 kali sehari ini malah hambar yang terjadi rasa makanan yang enak pun di lidah lo ga kerasa apa apa yang kefikiran cuma si dia atau pun kenangan saat lo sama dia.
broken heart, cara melupakan mantan, cara mengobati sakit hati, mengobati sakit hati, putus dan susah move on, putus cinta, putus cinta memang menyakitkan, sakitnya tuh disini, tips setelah putus cinta
Yah, hal ini terkadang membuat bingung para muda mudi yang harus dilakukan terhadap Akun si mantan, apakah harus diremove (banyak yang seperti ini)? atau di Block (banyak juga yang seperti ini)?

Atau bahkan ada yang dibiarkan tetap menjadi teman atau follower. Aktifnya seseorang didunia Maya, terkadang malah bikin lebih bingung menghadapi masalah ketimbang di dunia nyata.

Setelah putus banyak sekali yang bingung memikirkan mantannya, entah masalah ganti status relationshipnya, atau status status galau yang terus terusan di ungkapkan.

Jika lo yg mutusin atau yang diputusin, kadang memang tidak terlalu baik untuk langsung mengganti status di Facebook.

Misalnya lo yg mutusin dia, ada baiknya berilah dia waktu sekitar seminggu untuk kembali menata hatinya. Tetapi jika seminggu tidak ada perkembangan, maka lo yang segera melakukan tindakan untuk ganti statusmu 😀 . Itu tadi jika posisimu sebagai yang mutusin.

Nah gimana kalo posisimu sebagai yang diputusin? (oke simak yah :v ) Kalo dirimu yang diputusin dan langsung seketika itu juga mengganti status di Facebook, percaya atau tidak, malah justru dirimu yang terlihat sangat menyedihkan dimata orang. apalagi dimata si mantan. Mau? lebih baik tunggu saja 3-4 hari pasca putus, baru deh ganti status.

Intinya disini jangan terlalu memperlihatkan bahwa kamu orang yang lemah.

Justru jika seperti yang disarankan tadi, lo terlihat orang yg berkepala dingin menerima masalah, dan bisa terlihat dewasa. Bukan hanya terlihat dewasa, kejadian tersebut bisa melatihmu untuk berfikir dewasa. selamat menjomblo baca juga 6 Alasan Pria Dengan Status Jomblo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


LIFESTYLE » » »