HOME / ISLAMI / HOT!! Hukum Jilat dan Cium Vagina Pasangan

HOT!! Hukum Jilat dan Cium Vagina Pasangan


#TahunBaru2017

Hukum Mencumbu, Menjilat, Menikmati, Mencium Memek Istri – Sebelumnya pernahkah anda para pria menjilat vagina pasangan? jika belum pernah cobalah rasakan sensasinya bagaimana kenikmatan yang bakal diperoleh dari masing – masing pasangan. Bahkan dikabarkan bisa membuat pasangan semakin bergairah dalam bercumbu dan berhubungan badan.

Mari kita bahas bagaimana hukum tentang mencium, menjilat, serta mencumbu kemaluan pasangan dalam hal ini istri. Apakah terdapat dalil yang melarang menjilat dan mencium kemaluan pasangan? dan apa saja hal-hal yang harus dihindari saat berhubungan badan! infolengkap.net akan kupas tuntas pada artikel ini.

Seperti yang dijelaskan pada situs quran-islam*org, di perbolehkan bagi masing-masing suami-istri untuk menikmati keindahan tubuh pasangannya. Berdasarkan firman Allah SWT dalam surat Al-Baqarah yaitu : “Para istri kalian adalah ladang bagi kalian. Karena itu, datangilah ladang kalian, dengan cara yang kalian sukai.” (Q.S. Al-Baqarah:223).

hukum menjilat dan mencium kemaluan pasangan

Hanya saja, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam penafsiran surat diatas:

1. Menjauhi cara yang dilarang dalam syariat, di antaranya:

a. Menggauli istri di duburnya
b. Melakukan hubungan badan ketika sang istri sedang “datang bulan”.
Kedua perbuatan diatas termasuk dosa besar.

2. Hendaknya dalam koridor menjaga adab-adab Islam dan tidak menyimpang dari fitrah yang lurus.

Selanjutnya, tentang mencium atau menjilati kemaluan pasangan, sebenarny tidak terdapat dalil tegas yang melarangnya. Hanya saja, perbuatan ini bertentangan dengan fitrah yang lurus dan adab Islam. Betapa tidak, kemaluan, yang menjadi tempat keluarnya benda najis, bagaimana mungkin akan ditempelkan di lidah, yang merupakan bagian anggota badan yang mulia, yang digunakan untuk berzikir dan membaca Al-quran.

Kesimpulannya, oleh karena itu, selayaknya tindakan tersebut ditinggalkan, dalam rangka menjaga kelurusan fitrah yang suci dan adab yang mulia, dan menjaga agar tidak ada cairan najis yang masuk ke tubuh kita, seperti: madzi. mungkin sekian pebahasan hukum menjilat dan mencium kemaluan pasangan semoga dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming search terms:


ISLAMI » » » » » »

Incoming search terms: