HOME / REMAJA / 7 Kalimat Sakti Cewek Yang Membuat Cowoknya Menjadi Bodoh Sesaat

7 Kalimat Sakti Cewek Yang Membuat Cowoknya Menjadi Bodoh Sesaat


#TahunBaru2017

7 Kalimat Sakti Cewek Yang Membuat Cowok Bodoh Sesaat

Dalam setiap hubungan percintaan, pertikaian sudah menjadi hal biasa. Perselisihan ada bukan untuk diperdebatkan siapa yang salah dan benar namun lebih kepada belajar mencari solusi/bertukar pikiran untuk menaikan kualitas hubungan.

Namun sayangnya dalam sebuah hubungan ada sebuah peraturan nggak tertulis yang membuat cowok serba salah yaitu pertama cewek selalu benar, kedua apabila cewek salah maka ingatlah yang pertama. Aturan ini secara tidak langsung terimplementasi dalam keseharian hubungan kita.

Berikut ini adalah terjemahan dari peraturan yang dimiliki cewek gaes yang terangkum menjadi 7 Kalimat yang terbukti sakti membuat para cowok terlihat bodoh, cekidooot :

1. “Terserahh…!”

Yap kata terserah atau dalam bahasa jawa disebut “karepmuhh” itu yang apabila cewek ucapkan membuat cowok menjadi bodoh sesaat. Ibaratnya main catur, kata ini adalah ‘skak mat’ dan game over.

Bayangin kata ini apabila diucapkan pas lagi berantem. Mendadak akan membuat cowok serba salah, mau ngelakuin itu salah, diam salah, minta maaf apalagi juga salah. Nah loh, terus gimana?, ikutin kata bang Raditya Dika aja,yap, mending pura-pura mati aja.

2. “Kamu nggak peka..!”

Sudah menjadi rahasia umum kalo cewek sering kali beretorika. Sangat senang menebarkan kode. Dan para cowok dituntut untuk belajar dan mengerti kode-kode yang mereka ucapkan.

Ketika cowok mencoba membaca hal tersirat dari yang tersurat. Mendadak cowok di judge“Kamu emang nggak peka..!”. Rasanya udah kaya disamber petir loh. Seolah semua usaha cowok dalam mentranslate kode-kode yang diberikan cewek sia-sia. Dalam moment ini cowok akan mendadak menjadi bodoh, tidak bisa berkata apa-apa, semua kesalahan seolah-olah semua kesalahan berasa dipundak cowok.

3. “Pilih aku atau….?”

Tahukah kamu?. Menurut survey tingkat keegoisan cewek itu lebih besar dari pada cowok. Dari 100 cewek yang mengikuti survey ini, 57 cewek egois dan sisanya lebih egois. Cewek akan memberikan pilihan kepada cowoknya untuk memilih dia atau sesuatu yang cowok senangi. Cowok dihadapkan dengan pilihan yang sama beratnya layaknya makan buah simalakama. Pada moment tersebut logika cowok akan lumpuh seketika.

4. “Oke, aku yang selalu salah dan kamu selalu benar…”

Kalinat tersebut adalah senjata ketika cewek mulai terdesak karena dia salah dan digunakan pada moment-moment terakhir sebagai bentuk pengakuan sekaligus serangan balik.

Karena kalimat ini membuat para cowok mendadak menjadi lemah. Karena secara psikologis cowok akan terintimidasi perasaannya, yang harusnya marahin ceweknya karena kesalahan si cewek, tiba-tiba menjadi lemah dan kendali emosi ada ditangan cewek. Biasanya cowok akan diam, dan memaafkan tanpa cewek minta maaf duluan. Dan si cewek akan tersenyum puas.

5. “Aku yang telalu berharap atau kamu yang nggak pernah bisa diharapkan…”

Kalimat tersebut adalah bentuk kemarahan cewek ketika ekspetasinya nggak kesampaian. Kalimat ini membuat cowok menjadi lemah tak berdaya dan nggak tau must berbuat apa. Bingung dan kebanyakan diam. Dan satu-satunya yang bisa dilakukan adalah pura-pura mati.

6. “Kamu nggak pernah bisa ngertiin aku..!”

Ini adalah bentuk kemarahan tersembunyi cewek yang ekspetasinya nggak kesampean, sama sepeti poin 5 tapi ini lebih kepada penekan bahwa apapun yang cewek inginkan adalah benar.

Dan ketika berantem cewek akan mengeluarkan kalimat ini dengan diiringi air mata, maka pasti si cowok bakalan meleleh ibarat es krim yang kena panas. Si cowok akan mencoba memaklumi semua keinginannya adalah sesuatu yang wajar.

7. “Dasar semua cowok sama aja..! Egois.. !”

Ini adalah bentuk kekesalan cewek terhadap cowoknya. Kalimat ini juga seringkali diucapkan cewek ketika lagi berantem untuk ‘memojokan’ posisi cowok sekaligus serangan balik.

Dan biasanya si cowok akan ngerasa bersalah setelah kalimat tersebut keluar dari mulut cewek. Alhasil cowok akan merana seolaholah semua kesalahan ada dalam dirinya.

>>>>

Nah itu tadi adalah 7 kalimat sakti cewek yang kerap muncul dalam pertikaian hubungan cinta, biasanya sih para abege yang ngalamin ini. Kalo sama-sama dewasa sih seharusnya nggak bakalan cek-cok kalaupun banyak berantemnya pasti nggak akan saling menyalahkan.

Karena kalian akan sadar ketika ‘Kamu’ dan ‘Dia’ sudah ter-integrasi menjadi satu kesatuan yang disebut ‘Kita’, maka pertikaian dalam sebuah hubungan bukan disebabkan karena satu pihak saja melainkan karena kedua belah pihak.

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


REMAJA » » »