HOME / REMAJA, TIPS / Cara Membuat Mantan Menyesal Mutusin Kita

Cara Membuat Mantan Menyesal Mutusin Kita


#TahunBaru2017

mantan

Apakah cinta mu yang dulu selalu saja teringat dalam mimpi ketika malam tiba?. Bayang-bayang mantan selalu menghampiri mu ketika kamu mencari cinta baru, dan apakah mantan kamu itu merasa bahagia saat melepas kamu yang menangis penuh derita?. Jika iya, nasib kita sama *edisicurhat.

Apakah yang membuat dia bahagia?, apakah kamu terlalu jahat, apa dia yang jahat, apa kalian sama-sama jahat sehingga kalian saling meninggalkan cinta. Jahat?, iya jahat disini adalah jahat dalam dunia percintaan, misalnya selingkuh, mendua, menduda dan sebagainya.

Apakah yang membuat mu bahagia?. Apakah menyumpah mantan kamu agar dia mendapat pacar yang lebih jelek dari kamu?. Apakah melihat mantan menyesal memutuskan kisah yang kita jalani, membuat mu bahagia juga?. Gue yakin semua itu relatif untuk masing-masing orang, tapi gue punya masukan (tips) untuk kamu ingin membuat mantan kamu merasa menyesal telah memutuskan kamu, cekibroot :

1. Lakukan dengan hal elegan dan positif

Buang pemikiran kalau balas dendam adalah hal yang tepat. Dengan cara apa?. Dengan melakukan perubahan yang signifikan. Ingat nggak saat kamu putus, kamu pasti tak peduli dengan penampilan.

Yang pria kebanyakan menghabiskan waktu dengan hobinya dan mungkin saja lupa untuk mencukur jenggot atau rambut yang mulai membuat muka kamu jadi berantakan.

Belum lagi wanita yang selama berapa hari menangisi kepergian si dia sehingga lupa bercermin dan melakukan perawatan wajah maupun tubuh. 😀

2. Menjadi Sosok Yang dewasa

Kebanyakan dari kita yang marah karena diputusin memutuskan untuk nggak mau kenal lagi sama mantan. Mungkin kamu juga punya satu atau dua daftar nama mantan yang paling kamu hindari. Jangankan bertemu, membaca namanya saja membuatmu muak. Makanya begitu nggak sengaja bertemu kamu akan membuang muka dan menghindar.

Cara seperti itu jelas cara anak kecil. Tunjukan kalau kamu sudah dewasa dan mampu move on jauh lebih cepat dibandingkan dia. Dengan cara ini pasti dia akan menyesal mutusin kamu.

….

Nah, itu 2 point penting bikin mantan nyesel putusin kita. Nah gimana gaes? yu cobain ^_^

CMIIW kaka ^_^

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming search terms:


REMAJA » TIPS » »

Incoming search terms: