HOME / TECHNO / Cara Hilangkan dan Hapus Iklan di Android – Aplikasi, Game, Browser

Cara Hilangkan dan Hapus Iklan di Android – Aplikasi, Game, Browser


#TahunBaru2017

Cara Menghilangkan Iklan di Android – Hapus iklan diandroid? Hapus iklan digame android? Hapus iklan dibrowser android? Modern ini smartphone android banyak menjadi pilihan utama untuk masyarakat dunia karena kecanggihannya dalam beroperasi, selain itu juga banyak aplikasi, game dan lainnya yang dapat kita dapatkan secara mudah dan cepat bahkan yang gratis sekalipun. Perlu kita ketahui aplikasi gratis inilah yang kadang banyak memuat iklan pada android kita.

Android merupakan sistem operasi yang populer saat ini. Kepopulerannya tidak lepas dari kehadiran toko aplikasi yang dinamakan Google PlayStore. Toko aplikasi ini memungkinkan developer menyediakan aplikasi yang bisa di download pengguna Android. Aplikasi-aplikasi yang dihadirkan tersedia dalam dua jenis, yakni aplikasi berbayar dan aplikasi gratis.

Pada aplikasi atau game berbayar mungkin kita dihadirkan dengan tampilan premium tanpa ada iklan sama sekali yang akan mengganggu jalannya aplikasi tersebut. Berbeda dengan aplikasi atau game berbayar yang disetiap aplikasinya dipasangi iklan. Nah, disatu sisi iklan ini menguntungkan para developer, namun disisi lain mungkin anda merasa terganggu dengan adanya iklan tersebut.

Penggunaan aplikasi pihak ketiga merupakan langkah yang cukup baik untuk menghilangkan iklan di berbagai aplikasi Android yang terinstal di smartphone. Sebenarnya, ada begitu banyak aplikasi pihak ketiga yang berfungsi menghilangkan iklan aplikasi, browser ataupun game.
menghilangkan iklan andoid
Berikut empat aplikasi yaitu Adblock Plus, Lucky Patcher, AdAway dan Adfree. Beserta penjelasan tentang keempat aplikasi ini.

1. Adblock Plus
Adblock Plus merupakan aplikasi yang cukup baik. Aplikasi ini mampu menghilangkan iklan di berbagai aplikasi yang terhubung dengan internet. Hanya saja aplikasi ini berfungsi ketika perangkat Android Anda berjalan dengan menggunakan jaringan Wi-Fi. Selain itu, pemasangan aplikasi ini di gadget Anda cukup ribet karena Anda harus mengatur bagian setting jaringan.

2. AdAWay
AdAway adalah salah satu aplikasi untuk memblokir iklan-iklan yang muncul pada browser android atau aplikasi android, cara kerjanya sangat mirip dengan AdBlock pada browser Mozilla dan Google Chrome pada PC. ada beberapa fitur AdAway untuk Android yaitu bisa menggunakan host file sendiri, dapat mengatur nama host dalam blacklist, memiliki white list untuk pengecualian aplikasi yang ingin iklan tetap tampil dan masih banyak lagi.

3. Lucky Patcher
Aplikasi ini bisa dibilang lebih baik dibandingkan Adblock Plus. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memilih aplikasi yang akan dinonaktikan iklannya dengan cara memilih pilihan Remove Google Ads. Setelah memilih bagian tersebut, Anda bisa memilih menu Patch Google Ads. Anda pun diberi kebebasan apakah akan memilih menghilangkan iklan atau hanya mengecilkan ukuran iklan saja.

4. AdFree
Aplikasi ini merupakan aplikasi yang hanya bisa dipasang di perangkat Android yang sudah di-root. Pemasangan aplikasi cukup mudah, hanya saja Anda perlu mengatur IP dengan angka tertentu. Selain itu, Anda juga perlu menginstal host agar aplikasi dapat berjalan dengan baik.

Keempat aplikasi diatas bisa dibilang merupakan aplikasi terbaik untuk menghilangkan iklan di Android. Namun sebelum Anda download, aplikasi-aplikasi tersebut, perlu diingat bahwa pemasangan aplikasi yang memiliki fungsi menghilangkan iklan berpotensi membuat perangkat Android Anda menjadi lambat.

TIPS MUDAH HILANGKAN IKLAN ANDROID
VERSI INFOLENGKAP.NET

Sebenarnya cara menghilangkan iklan di Android yang cukup mudah adalah dengan melakukan root. Hanya saja tidak semua pengguna Android menyukai perangkat Android mereka di-root.

Ada cara mudah tentunya bagi anda yang tidak menyukai perangkatnya untuk di root. Cukup nonaktifkan layanan data termasuk wi-fi ketika Anda tidak membutuhkan atau menggunakannya. Langkah ini paling simple menurut infolengkap.net karena anda tidak perlu repot atau susah payah memasang aplikasi pihak ketiga yang terkadang membuat perangkat android anda menjadi berat atau lemot.

INFORMASI – cara menghapus iklan yang muncul di android, menghilangkan iklan di android, blokir iklan di hp android, aplikasi adfree untuk android, cara mudah hilangkan iklan andoid tanpa root, menghentikan iklan android, menghilangkan iklan pada game android, hapus iklan di browser android, download adfree apk gratis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming search terms:


TECHNO » » » » » »

Incoming search terms: