HOME / NEWS / Kabar Gaji PNS, TNI, POLRI Tahun 2015

Kabar Gaji PNS, TNI, POLRI Tahun 2015


#TahunBaru2017

Gaji PNS TNI POLRI 2015 – Gaji PNS,TNI,POLRI 2015? Tabel gaji PNS,TNI,POLRI 2015? Kabar Kenaikan Gaji PNS, TNI, POLRI? Pada tahun ini Gaji dan Uang Makan PNS TNI POLRI kabarnya akan naik sebesar 6 persen rencana ini telah masuk di dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2014-2015. Besaran kenaikan gaji PNS ini adalah berjumlah 6% dari jumlah gaji pokok yang diterima oleh para pegawai negeri sipil, anggota polri dan anggota TNI.

Sebetulnya, Rencana kenaikan gaji PNS TNI dan POLRI pada 2015 tersebut memang tertuang dalam pemaparan RUU APBN 2015, di Jakarta. Badan Anggaran (Banggar) DPR dan Pemerintah telah sepakat untuk menetapkan alokasi dana untuk menaikkan gaji PNS dan TNI/Polri. Anggaran kenaikan gaji PNS, TNI/ Polri pada tahun 2015 sebesar Rp 4,1 triliun atau rata-rata 6%.

Dalam Peraturan Pemerintah (PP) kenaikan gaji PNS 6% terkait dengan peraturan gaji pegawai negeri sipil memang belum dikeluarkan secara resmi. Karena apabila sudah resmi dikeluarkan kepastian naiknya gaji pegawai negeri sipil, anggota polri dan anggota TNI 2015 akan segera bisa diumumkan secara luas pada masyarakat.

Dengan kanaikan gaji ini, Harapan besar tentunya Pelayanan PNS kepada masyarakat juga diharapkan meningkat. Antara lain, pengembangan kebijakan peningkatan akses masyarakat terhadap informasi publik dan open government, penguatan lembaga quasi pemerintahan, penguatan media center, media komunitas, dan media lainnya dimasyarakat.

Rencana kenaikan gaji PNS TNI dan POLRI di tahun 2015 nanti selain ditujukan untuk meningkatkan kinerja PNS, juga untuk menyesuaikan dengan kebutuhan PNS terkait inflasi. Selain kenaikan gaji PNS, pada tahun 2015 yang akan datang pemerintah juga berencana menaikan tunjangan uang makan dan lauk pauk.
gaji guru 2015, tabel kenaikan gaji pns 2015,gaji pns tni polri 2015
Komponen gaji pns tahun 2015 nantinya akan dinilai berasarkan pada hal-hal sebagai berikut:
– Gaji Pokok PNS.
– Tunjangan Kemahalan PNS.
– Tunjangan Kinerja PNS.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) berencana untuk mengubah skema kenaikan gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS). Nantinya gaji tidak akan dipukul rata dengan persentase tertentu melainkan berdasarkan capaian kinerja. Hal yang sama berlaku untuk uang pensiunan PNS serta anggota TNI/Polri naik 4%. Kemudian uang makan PNS dan uang lauk pauk anggota TNI/Polri naik Rp 5.000 per hari menjadi masing-masing Rp 30.000 per hari dan Rp 50.000 per hari.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) terus mempercepat penyelesaian Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) tentang Sistem Penggajian PNS TNI Polri. Menteri PAN-RB Yuddy Chrisnandi mengatakan, gaji yang diterima PNS untuk saat ini sudah jauh lebih dari cukup. Meski sudah dinilai cukup, namun dirinya tetap akan meningkatkan kesejahteraan harus tetap ditingkatkan.

Harapan kita semua semoga rencana kenaikan gaji PNS TNI dan POLRI di tahun 2015 akan tetap dilaksanakan. Karena bagaimanapun tingkat kesejahteraan itu memang harus tetap ditingkatkan.

INFORMASI – Gaji PNS 2015, Gaji PNS TNI dan PLORI 2015, Tabel Gaji PNS 2015, Tabel Gaji PNS TNI dan POLRI 2015, Daftar Gaji PNS 2015, Daftar Gaji PNS TNI dan POLRI 2015, Info Kenaikan Gaji PNS Tahun 2015, Kenaikan Gaji Ke 13 PNS TNI POLRI 2015

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming search terms:


NEWS » » » »

Incoming search terms: