HOME / NEWS / Pengertian CPM, CPA, CTR, CPL, CPC, CPS

Pengertian CPM, CPA, CTR, CPL, CPC, CPS


#TahunBaru2017

Pengertian CPM, Pengertian CPA, Pengertian CTR, Pengertian CPL, Pengertian CPC, Pengertian CPS – Situs penghasil dollar? CPM Terpercaya? Apabila anda suka berburu dollar lewat internet atau bisnis online, monetisasi blog dan website. pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah seperti CPM, CPA, CTR, CPL, CPC, CPS.

Berbeda dengan anda yang masih pemula, maka anda sebaiknya mengenal terlebih dahulu tentang istilah istilah tersebut. Tahun 2015 banyak media periklanan baru yang menguasai pasar online baik itu media periklanan luar maupun lokal. Baca CPM Adhexa

Kerja online biasa disebut dengan IM (internet marketing) atau pencarian pundi pundi lewat internet sebenarnya susah susah gampang maksudnya kalau memang ingin mencari penghasilan dari internet diperlukan kerja keras, tekun, teliti dan yang peling penting berdoa.

Banyak orang diluar sana yang sukses maraup jutaan dollar setiap harinya hanya lewat internet, nah ini yang harus kita jadikan motivasi untuk kedepannya agar bisa menjadi seperti mereka.

Setiap media periklanan pasti menerapkan yang namanya sistem apakah itu sistem CPM, CPA, CTR, CPL, CPC, CPS dan anda disini harus mengenal dari istilah yang di sebutkan tadi supaya tidak salah mengerti.
cpm, cpa, ctr, cpl, cpc, cps

Berikut infolengkap.net berikan Pengertian dari istilah CPM, CPA, CTR, CPL, CPC, CPS yang sering ada di media periklanan:

1. CPM (Cost Per Miles)
CPM singkatan dari Cost Per Miles (1 Miles = 1000), lebih jelasnya anda akan dibayar jika anda memasang iklan di situs anda dan ada 1000 pengunjung yang melihat iklannya. intinya walaupun pengunjung tidak mengklik iklannya anda akan tetap akan dibayar.

2. CPA (Cost Per Action)
CPA singkatan dari Cost Per Action, yaitu penyedia iklan akan membayar anda jika pengunjung melakukan action sesuai yang mereka harapkan. sebagai contoh: anda akan dibayar jika pengunjung melakukan polling, survey, dsb.

3. CTR (Cost Through Rate)
CTR singkatan dari Cost Through Rate, yaitu jumlah iklan di klik dibagi dengan jumlah iklan yang dilihat, anda akan dibayar sesuai presentase iklan yang diklik.

4. CPL (Cost Per Lead)
CPL singkatan dari Cost Per Lead, yaitu anda akan dibayar jika pengunjung mendaftar melalui iklan anda.

5. CPC (Cost Per Click)
CPC singkatan dari Cost Per Click, seperti namanya anda akan dibayar jika pengunjung situs anda mengklik iklan anda. Jaringan iklan CPC paling terkenal adalah Google Adwords.

6. CPS (Cost Per Sale)
CPS adalah singkatan dari Cost Per Sale, yaitu anda akan dibayar dari setiap keuntungan yang didapatkan penjual dari pengunjung yang berasal dari iklan diblog anda. Misalnya mereka berbagi 30% dari keuntungan penjualan.

Itulah beberapa pengertian dari istilah istilah yang sering di gunakan media periklanan, semoga dapat bermanfaat untuk pembaca infolengkap.net

INFORMASI – Pengertian CPM, Pengertian CPA, Pengertian CTR, Pengertian CPL, Pengertian CPC, Pengertian CPS, Apa Itu Cost Per Sale, Contoh CPM, CPM Terbukti Mambayar 2015, Daftar CPM Terbaik dan Terpercaya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming search terms:


NEWS » » » » » » » »

Incoming search terms: