Banner Sponsor
Agen Poker
HOME / TIPS / Tips Mudah Membuat Sepatu Anti Air

Tips Mudah Membuat Sepatu Anti Air


#OmTeloletOm

Cara Membuat Sepatu Anti Air – Berbicara sepatu pasti hampir semua orang setiap hari pasti menggunakan yang namanaya sepatu, baik untuk pergi kerja, kuliah, kesekolah, atau menghadiri acara-acara resmi.

Musim penghujan sebentar lagi datang, mungkin Baju atau celana bisa terlindungi oleh Jas Hujan atapun Mantel yang kita pakai. Akan tetapi sepatu yang kita pakai akan tetap basah oleh air Hujan. Di pasaran sepatu anti air jarang atau saat kita temui. Maka dari itu kita harus kreatif membuat sepatu anti air sendiri.

Momen yang paling menakutkan bagi para pelajar ataupun karyawan khususnya yang mengendarai sepeda motor adalah basah oleh air hujan. Nah, bagi kamu yang mempunyai sepatu kain, tidak usah kawatir. Ada cara paling sederhana agar sepatu anda menjadi Anti Air ialah dengan menggunakan sebatang lilin yang dioleskan ke seluruh bagian sepatu anda secara merata.

Anda yang mengalami hal seperti di atas, sebaiknya simak Tips dan Trik Berikut. Bagaimana cara agar sepatu yang kita pakai menjadi anti air.

sepatu tahan air

Ada beberapa bahan yang perlu disediakan untuk membuat sepatu anti air, Lihat dibawah ini:

1. Lilin bakar, sediakan secukupnya saja. Biasanya tersedua diwarung terdekat.
2. Pengering rambut atau Hairdryer.​ Cukup pinjam saja dari pada harus membeli.

Selanjutnya, setelah menyiapkan bahan diatas, langkah yang bisa dilakukan ialah sebagai berikut:

– Goreskan lilin ke atas permukaan sepatu. Lakukan secara bolak balik dan menyeluruh serta merata.
– Apabila seluruh permukaan sepatu sudah terlapisi dengan lilin, silahkan anda panaskan permukaan sepatu tersebut menggunakan hair drayer.
– Lakukan secara merata sampai dengan permukaan sepatu terlihat licin. Selesai

Cukup mudah bukan cara membuat sepatu anti air. Sepatu yang sudah dilapisi dengan lilin tersebut bisa awet sampai dengan 1 minggu. Namun apa tidaknya memang tergantung kepada tingkat penggunaan sepatu itu sendiri. Selamat mencoba.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

#UangBaruIndonesia

Incoming search terms:


TIPS » »

Incoming search terms: