HOME / NEWS / Beberapa Daftar Film Indonesia Paling Hot Laris

Beberapa Daftar Film Indonesia Paling Hot Laris

Daftar Film Indonesia Paling Hot – Melihat sekarang ini industri perfilman dalam negeri semakin ciamik saja, sudah banyak film Indonesia yang sukses bahkan sudah go internasional. Karena kerja sama antara kemampuan akting para artis dan kru film yang kreatif dan inovatif yang membuatnya mampu mengukir prestasi yang tidak kalah dengan perfilman luar negeri.

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi mengenai film indonesia yang memberikan tontonan yang cukup fulgar dan adegan panas, lagi-lagi film bergenre horor dicemari dengan sensualitas dari para artis wanita. Mereka menganggap bahwa hal ini dapat menarik perhatian para penonton dalam negeri, sehingga mau memadati bioskop untuk menyaksikan film tersebut.

Didalamnya kadang banyak diantaranya yang menuai protes dan kontroversi di kalangan pengamat film. Bahkan sempat beberapa artis seksi seringkali mendapat kecaman terhadap masyarakat yang dikarenakan hanya berlomba-lomba memamerkan tubuhnya tanpa melihat kualitas dari alur cerita sebuah film.

Berikut infolengkap.net berikan beberapa daftar film indonesia yang paling hot dan kontroversial apabila dilihat dari banyaknya adegan demi adegan yang terdapat difilmnya. Berikut kutipan 6 film paling panas di Indonesia :

Trilogi Pulau Hantu

film trilogi pulau hanti

Walau begitu film ini salah satu film horor paling laris di Indonesia dan akhirnya diproduksi dengan tiga seri. Pokok bahasan yang ditampilkan sama, yaitu sekelompok anak muda, laki-laki dan perempuan pergi berlibur pada suatu pulau dengan resort dan pantainya yang menawan. Saat berada di Pantai itulah, meraka bersenang-senang, bermain dan menghabiskan seluruh waktunya. Dalam adegan itu para perempuannya mengenakan pakaian sangat minim dan melihatkan keseksian tubuhnya.

Setelah itu, mereka baru menyadari ternyata ada sesosok hantu jahat yang menunggui pulau tersebut dan berusaha membunuh mereka satu persatu. Artis panas dalam balutan bikini di film ini adalah Wiwid Gunawan dan lagi-lagi Uli Auliani.

Skandal

film skandal

Film Skandal disutradai oleh Jose Purnomo dan dibintangi artis seksi Uli Aliani. Sebenarnya Skandal merupakan film yang berkualitas cukup baik, karena alur cerita yang rumit tetapi mudah dipahami dan dimengerti oleh penontonnya. Dalam film ini Uli melakukan 3 kali adegan ranjang yang cukup hot. Adegan yang dilakoni Uli ini bukan suatu kejutan bagi masyarakat Indonesia, sebab kerap kali dia memamerkan keseksiannya baik saat wawancara maupun di cover majalah dewasa.

Virgin

film virgin

Film bertemakan pergaulan bebas remaja yang dibintangi oleh Laudya Chintya Bella, Ardina Rasti, dan Angie ini sangat sukses dipasaran. Berhasil menyabet satu penghargaan dalam FFI (Festival Film Indonesia) pada tahun 2005 yang disutradarai oleh Hanny Saputra. Salah satu adegan hotnya adalah saat Ulia Aliani melakukan strip tease pada pria paruh baya.

Film ini dikisahkan 3 gadis remaja yang sebenarnya lugu, terpaksa harus melepaskan virginitas atau keperawanannya demi untuk mendapatkan sesuatu hal. Virgin bercerita bagaimana alur para remaja tersebut hendak merelakan keperawanan dan menampilkan karakter mereka saat pertama kali kehilangan virginitasnya. Puncaknya pada saat Byan (Laudya Chintya Bella) terpaksa mengikuti kemauan kedua sahabatnya tersebut untuk melepaskan keperawanannya, mampu meluluhkan hati pria matang yang memesannya sehingga mau memberikan sejumlah uang secara cuma-cuma. Uang tersebut digunakan untuk membayar ganti rugi atas mobil yang mereka hilangkan.

Pocong Mandi Goyang Pinggul

film pocong mandi goyang pinggul

Bila di perhatikan dari judulnya kita dapat mengetahui bahwa flm ini bergenre horor. Menurut para pengamat, film Pocong Mandi Goyang Pinggul mampunyai kualitas biasa saja dan tampak konyol. Menurut sinematrogafi film ini sangat disayangkan dan memprihatinkan karena menampilkan adega-adegan panas yang dibuat-buat.

Beberapa adegannya menuai kontroversi yaitu ketika Sasha Grey tampil dengan pakaian minim dan beradegan panas. Film ini terkesan hanya menjual sensualitas dari Shasa saja.

Mafia Insyaf

film mafia insyaf

Film yang mulai ditayangkan di bisokop pada akhir tahun 2010 ini mengusung cerita mirip film-film aksi produksi Hongkong melibatkan tentang cerita cinta, perkelahian antar geng yang seru dan adegan polisi menyamar juga. Inti cerita dari film Mafia Insyaf adalah seorang mafia yang sedang berusaha untuk berhenti dan meninggalkan seluruh perbuatan berdosanya itu.

Adegan hotnya terlihat saat artis sekaligus model cantik Indah Kalalo memamerkan lekuk-lekuk tubuhnya dengan balutan bikini minim saja. Walau hot, tetapi adagen ini tidak keluar dalam konteks film dan masih mengikuti alur ceritanya.

Air Terjun Pengantin

film air terjun pengantin

Bila dari alur ceritanya mirip seperti Trilogi Pulau Hantu, tetapi dengan latar tempat yang berbeda. Air Terjun Pengantin ini berkisah tentang segerombolan orang yang berlibur ke sebuah air terjun. Sesampainya disana mereka di intai seorang psikopat untuk dibunuh sebagai tumbal dalam ritual yang dianutnya. Adegan hotnya terletak pada saat Tamara Blezynsky memamerkan keelokan tubuhnya yang mengenakan bikini. Film ini bukan hanya menampilkan kekejaman pembunuhan saja, melainkan sensualitasnya juga sehingga menuai kontroversi dari beberapa kalangan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming search terms:


NEWS » » » » » »

Incoming search terms: