Banner Sponsor
Agen Poker
HOME / NEWS, SEHAT / 7 Dampak Bila Pakai Celana dalam Terlalu Ketat

7 Dampak Bila Pakai Celana dalam Terlalu Ketat


#OmTeloletOm

Dampak Celana dalam Ketat atau Kecil – Banyak diluaran sana terutama kaum wanita lebih memilih memakai pakaian yang pas atau bahkan lebih kecil dari ukuran tubuhnya. Mengapa hal demikian terjadi? wanita tersebut beranggapan bahwa dengan pakaian yang minim dapat terlihat lebih seksi dan tampil percaya diri.

Selain itu para wanita percaya dengan menggunakan pakaian dalam dengan ukuran pas atau lebih ketat dapat membentuk tekuk tubuh lebih seksi dan terlihat lebih ramping. Memang tampil seksi dan sempurna, siapa yang tidak mau? Terutama bagi wanita mencari pakaian dalam yang nyaman baik itu bra maupun panties adalah hal yang selalu diinginkan.

Patinya celana dalam pasti menjadi hal yang tidak bisa di jauhakan bagi kehidupan kita, sebab dengan celana dalam akan membuat rasa aman serta enjoy saat menjalankan aktivitas sehari-hari, tentunya pemilihan bahan yang baik juga akan sangat berpengaruh bagi Mr P atau Mr V.

celana dalam

Taukah anda bahwa memakai celana dalam yang terlalu ketat ternyata berujung tidak kurang baik bagi kesehatan.

1. Berkembangnya Infeksi Jamur

Selain itu, penggunaan celana dalam yang terlalu ketat untuk jangka waktu yang lama adalah meningkatkan kemungkinan berkembangnya infeksi jamur pada saluran kemih. Ini bisa terjadi karena celana ketat yang dikenakan akan membuat vagina tidak bisa bernapas dengan baik. Dr. Keri juga menyarankan untuk memilih ukuran pakaian dalam yang mengikuti kontur tubuh dengan sempurna tetapi tidak ketat.

2. Tubuh Tidak Nyaman

Mengutip dari perkataan Dr. Keri Peterson, ahli penyakit dalam asal Amerika Serikat yang mengatakan “bahwa para wanita sebaiknya memperhatikan pakaian dalam yang dikenakannya dan mengetahui ukurannya secara tepat”. Celana dalam yang menempel terlalu ketat pada perut bagian atas atau bawah dapat menimbulkan rasa sakit dan tidak nyaman. Celana dalam yang ketak ketika terus menerus dipakai dapat memapatkan perut dan menyebabkan asam lambung naik ke kerongkongan dan dapat menimbulkan rasa mual serta mulas.

3. Iritasi Kulit

Masalah lain yang dapat timbul jika menggunakan celana dalam terlalu ketat adalah iritasi kulit yang disebabkan dari kain materialnya. Saat wanita beraktivitas sepanjang hari atau banyak berjalan, kain tersebut bergesekan dengan uretra atau saluran kemih dan vagina bagian luar sehingga dapat membuat iritasi. Area yang terkena iritasi ini jika tidak ditangani dengan benar dapat menimbulkan infeksi. Tak hanya itu saja, karet celana dalam yang terlalu ketat akan meninggalkan bekas dan membuat kulit menjadi lecet.

4. Mengganggu Peredaran Darah

Dr. Keri menambahkan, celana dalam yang dipakai di pinggul terlalu ketat juga dapat menurunkan sirkulasi darah di bagian paha atas. Hal ini dapat menimbulkan iritasi, kesemutan, bahkan mati rasa.

5. Menghambat Produksi Sperma

Selain bagi wanita dampak buruk akibat celana dalam terlalu ketat juga berlaku bagi pria. Menurut penelitian yang dilakukan oleh National Institute for Health and Clinical Excellence di Inggris, menggunakan celana dalam ketat terus-menerus adalah salah satu faktor terbesar yang menghambat pergerakan sperma.

6. Menghambat Keluarnya Racun Tubuh

Celana dalam yang terlalu ketat dapat mengganggu sistem limfatik, yaitu sistem getah bening yang berfungsi untuk menghilangkan racun dari seluruh tubuh. Jika racun-racun tersebut tidak dapat dikeluarkan dengan tepat, tentunya hal ini dapat berbahaya bagi tubuh.

7. Sulit Tidur

Saat malam tiba ternyata celana dalam yang ketat juga bisa membuat kita terasa agak sulit tidur entah terlalu ketat dan pengapkah itu sehingga tidur kurang terasa begitu nyenyak. Lihat Bidadari Surga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

#UangBaruIndonesia

NEWS » SEHAT » » » » » »