Banner Sponsor
Agen Poker
HOME / TIPS / Ciri Ciri Pensil 2B Asli dan Palsu Penting

Ciri Ciri Pensil 2B Asli dan Palsu Penting


#OmTeloletOm

Cara Tips Perbedaan Pensil 2B Asli Palsu – Perbedaan pensil 2B yang asli dan palsu sudah tau? Ujian Nasional dari tahun ketahun menjadi momok yang menakutkan di kalangan siswa siswi hampir diseluruh wilayah indonesia. Namun, ada juga yang sudah mempersiapkannya secara matang dan tetap optimis di Ujian Nasionalnya.

Pesan admin infolengkap tetap optimis dalam menempuh Ujian Nasional, selain itu juga pastikan persiapan diri dengan belajar dalam hal ini terus ulang pelajaran yang dirasa sobat belum mampu untuk menguasainya dan jangan lupa tetap jaga kesehatan tubuh dengan cukup makan dan istirahat, selain itu siapkan alat tulis yang terbaik untuk mengadapi ujian. Baca Tips Kesehatan

– Selalu persiapkan diri dengan belajar dan cukup makan dan istirahat.
– Perhatikan dan baca dengan teliti instruksi yang diberikan.
– Gunakan alat tulis yang berkualitas agar lebih aman.

Sebelum melaksanakan Ujian Nasional para pelajar siswa atau siswi harus menyiapkan segala macam persiapan yang paling utama fisik, mental maupun kesehatan serta yang tak kalah penting adalah Pensil yang akan digunakan untuk menghitamkan jawaban.

Kenapa pensil? karena pensil juga penentu keberhasilan pelajar dalam menempuh Ujian Nasional, karena bila pensil 2B yang digunakan tidak sesuai atau memenuhi standart, bisa sia sia apa yang sudah kalian jawab di kertas Ujian Nasional. Pensil tidak sesuai standart atau palsu tidak dapat terbaca oleh mesin scanner komputer pada saat mengoreksi lembar jawaban komputer (LJK) kalian.

Pasti kalian sangat kecewa bukan apabila mengalami itu semua?, untuk itu saya akan memberkan Tips Membedakan Pensil 2B Asli dan Palsu.

perbedaan pensil 2b asli dan palsu

1. Pengecatan
Pensil Castell 9000 2B ASLI memiliki cat warna gold yang rapih di ujung pensil
Pensil Castell 9000 2B PALSU memiliki cat yang tidak rapih.

2. Aroma
Pensil Castell 9000 2B ASLI beraroma khas kayu
Pensil Castell 9000 2B PALSU memiliki aroma yang menyengat

3. Diameter Leads
Pensil Castell 9000 2B ASLI diameter leads paling besar (2,8 mm)
Pensil Castell 9000 2B PALSU diamater leads lebih kecil

4. Warna Kayu
Pensil Castell 9000 2B ASLI warna kayu lebih terang
Pensil Castell 9000 2B PALSU kayu berwarna merah

LEBIH LENGKAP LIHAT GAMBAR DI BAWAH INI

Berikut ciri ciri lainnya pada pensil 2B:

1. Dilihat dari merknya, pensil 2B yang asli merknya jelas, begitu pula lambangnya. Sedangkan pensil 2B yang palsu merknya tidak begitu jelas alias buram.

2. Pada bagian ujung pensil, pensil yang asli warnanya Jelas HITAM. Sedangkan yang palsu warnya agak keputihan.

3. Pensil 2B yang asli seumpama dipakai buat nulis ada sensasi empuk-empuk gitu. Sedangkan pensil yang palsu terasa keras.

4. Apabila kalian menulis di kertas, terus kalian lihat dari samping, tulisan itu agak bersinar. Sedangkan yang palsu hanya Buram saja.

5. Pensil yang asli juga cepat tumpul, Sedangkan yang palsu lama tumpulnya (ini pengalaman pribadi)

Pensil yang asli harganya lebih malah. Tapi kalian jangan terpaku pada harga saja. Karena sekarang ini banyak sekali oknum yang tidak bertanggung jawab yang menjual belikan pensil 2B palsu dengan harga mahal.

INFORMASI – ciri ciri pensil 2b asli dan palsu, pensil 2b staedtler asli, harga pensil 2b asli, pensil 2b asli merk faber castell 3, pensil 2b asli untuk ujian, ciri ciri pensil 2b asli for computer, pensil faber castell asli, pensil 2b faber castel, penghapus pensil unik, pensil 2b greebel rautan pensil unik penghapus pensil, cara membedakan pensil 2b asli dan palsu

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

#UangBaruIndonesia

Incoming search terms:


TIPS » » » »

Incoming search terms: