HOME / NEWS / Tawuran di Kramatwatu Serang, Akibat Kisruh Pilkades

Tawuran di Kramatwatu Serang, Akibat Kisruh Pilkades

Tawuran di Kramatwatu Serang – Semalam sempat mendapat kabar ada kisruh yang sangat mengerikan dan mencekam diduga kisruh yang berujung saling Tawuran antar warga kampung Kejayen dengan kampung Pengarengan, Desa Pejaten, Kecamatan Kramat Watu Kabupaten Serang Banten, dipicu kisruh pilkades.

Tawuran terjadi berlangsung berlangsung di Jalan Raya Serang – Cilegon ini warga dari kedua kampung ini dipersenjatai dengan balok kayu, batu, rante, bahkan senjata tajam berupa golok dan samurai. Bentrokan dipicu kekalahan pasangan calon kepala desa dari Kampung Kejayeng yang menganggap pihaknya dicurangi.

Penyebab utamanya diduga akibat kades terpilih Rofai sudah dilantik hari ini namun entah kenapa ada yang tak terima dan langsung menyerang hingga membuat lalu lintas dari arah Serang maupun Cilegon tersendat, karena warga membakar puluhan ban bekas di tengah jalan.

tawuran serang

Tawuran ini berlangsung sekitar satu jam setengah polisi dari polsek Kramatwatu juga ada, namun belum dapat menghandle karna kalah banyak dengan masa, namun setelah melihat kondisi yang mencekam 250 personil dari Brimob Polda Banten diterjunkan untuk melakukan pengaman serta mengantisipasi bentrok susulan. Baca Wisata Kuliner Daerah Serang

Akibat dari bentrok ini ada salah satu warga yang mengalami luka parah sabetan benda tajam di bagian punggung dan lehernya sehingga dilarikan ke klinik terdekat. Selain itu sebanyak 400 personil juga kabarnya telah disiagakan, dari Polda, Brimob dan Polres.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

NEWS »