HOME / TECHNO, TIPS / Layar Android Kotor? Bersihkan Pakai Minyak Kayu Putih

Layar Android Kotor? Bersihkan Pakai Minyak Kayu Putih


#TahunBaru2017

Cara Aman Membersihkan Layar Touch Screen Android Smartphone – Layar handphone burem? layar lcd smartphone kotor? Memasuki peradaban dimana teknologi semakin maju seperti sekarang ini membuat gadget / smartphone selalu menjadi kebutuhan. Bahkan dalam perdagangan dan pekerjaan juga perlu yang namnya handphone.

Hampir semua kalangan memiliki yang namanya handphone atau telpon genggam. Bukan bukan barang mewah dan mahal sekarang ini untuk beberapa jenis ponsel tetapi sekarang sudah hampir menjadi kebutuhan hampir semua umat manusia dari anak-anak sampai kakek–nenek telah mengenal bahkan memakai telpon genggam saat melakukan rutinitas dan aktivitasnya sehari – hari.

Buat sobat infolengkap.net sudah seharusnya menjaga performa dan tampilan layar handphone agar tetap kinclong dan bersih. Kenapa demikian? dengan layar hp yang bersih otomatis kita jadi semakin mudah untuk melihat bahkan membaca fitur handphone misal ketika ada SMS atau BBM masuk benarkan.

Pati ada banyak kotoran yang biasanya menempel pada bagian layar atau bagian lain pada handphone seperti debu halus, minyak wajah ketika habis menelpon dan juga sidik jari yang bisa membuat layar handphone menjadi buram. Berikut infolengkap.net berikan beberapa tips membersihkan layar hp yang aman tanpa lecet.

layar sentuh

PERSIAPAN ALAT / BAHAN


– Minyak Kayu Putih
– Kain bersih dan Lembut / Tissue Kering
– Lakban atau Solatip

CARA MEMBERSIHKAN LAYAR

– Matikan smartphone terlebih dahulu biar lebih aman.
– Selanjutnya, ambil kain ataupun tissue, pastikan yang bisa dipakai sebagai lap atau pembersih layar.
– Teteskan saja secukupnya cairan minyak kayu putih ke bagian kain atau tissue tadi.
– Lalu, usapkan kain atau tissue kebagian sisi dan sudut layar secara 1 arah vertikal ataupun horizontal.

Pada saat pengusapan usahakan jangan terlalu menekan layar hp sobat, serta baiknya jangan sampai dipakai terlebih dahulu untuk bagian luar layar, karena dapat mengotori kain atau tissue dan mengakibatkan pemborosan tissue.

– Bila masih terdapat kotoran disudut hp langkah pamungkas terakhir ialah sembari menggunakan lakban atau solatip dan gunting seperlunya sesuai ukuran yang ingin dibersihkan pada hp tersebut.

– Tempelkan lakban kebagian sisi atau sudut layar. Langkah ini berguna untuk mengangkat kotoran atau partikel-partikel kecil yang yang belum tersapu bersih. Setelah sekitar 30-60 detik, tarik / cabut lakban.

Bagaimana sobat? mudah dan simple sekali bukan untuk membersihkan layar handphone yang buram karena banyak kotoran. Cukup gunakan minyak kayu putih, setelah anda membersihkan layar handphone dengan minyak kayu putih anda bisa langsung memasang anti gores agar layar anda tetap aman.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming search terms:


TECHNO » TIPS » » » »

Incoming search terms: