Banner Sponsor
Agen Poker
HOME / TIPS / 4 Bagian Pembeda Antara Charger Samsung Asli dan Palsu

4 Bagian Pembeda Antara Charger Samsung Asli dan Palsu


#OmTeloletOm

Charger Samsung Asli dan Palsu – Pasaran handphone terutama jenis smartphone sekarang ini sudah membludak bahkan bisa dikatakan seperti arus yang menerjang seiring dengan perkembangan teknologi yang setiap hari selalu pesat. Bahkan kita sendiripun belum tentu bisa mengikuti perkembangan teknologi.

Semakin banyaknya perangkat gadget beredar dipasaran sekarang ini tak lepas dari para oknum yang ingin memanfaatkan untung besar apalagi brand besar yang banyak laku sekarang ini yaitu produk samsung dari jenis handphone dan charger pasti ada saja yang asli dan palsu.

Infolengkap.net hanya akan membahas mengenai chargernya saja mungkin untuk handphone next time. Banyak cerita dan desas desus yang menenganggkan akibat penggunaan charger palsu. Contohnya kisah seorang pramugari negara China yang tewas ketika sedang memakai smartphone yang sedang dicas, setelah ditelusuri ternyata hal tersebut memang disebabkan oleh charger kw atau imitasi.

Selain itu juga ada lagi sobat kisah pria wu jiantong yang tesengat atau tersetrum aliran listrik pada saat dia memegang smartphone yang sedang dalam keadaan di cas. Sudah banyak kasusnya bahkan dialami teman infolengkap yang waktu itu mencas handphonenya dan tak lama chargernya meledak.

Sekali lagi dugaan penggunaaan charger imitasi atau palsu atau kw memang sudah banyak. Bila di lihat dari segi harga memang lebih murah selain itu juga kualitas yang sangat kurang serta keamanan yang kurang menjamin sehingga mudah terjadinya korsleting listrik. Berikut 4 bagian pembeda antara charger yang original dengan charger imitasi.

LEKUKAN CHARGER

charger asli palsu beve lekukan

Pada charger asli atau original lekukan beve sangat tipis, berbeda dengan yang imitasi sangat terlihat jelas sudut-sudutnya.

LOGO ATAU SIMBOL USB

charger asli palsu logo

Pada charger asli atau original terlihat simbol yang lebih tipis dari pada charger samsung imitasi.

BAGIAN STEKKER

charger asli palsu stekker

Amati stekker yang terhubung ke stop kontak listrik, bisa di lihat untuk charger samsung asli memiliki pengaman berbeda dengan yang charger palsu terlihat begitu polos.

KEPALA CHARGER

kepala charger

Bagian kepala charger yang terhubung ke perangkat smartphone, pada charger asli atau original lebih pendek dan logo sangat tipis sedangkan charger samsung imitasi lebih panjang serta logo agak tebal.

Untuk harganya sendiri pasti memang beerbeda antara yang ori dan yang kw silahkan lihat daftar harga info lengkap HARGA CHARGER SAMSUNG ORI

Itulah beberapa tips dan cara membedakan charger samsung yang asli dengan yang palsu atau imitasi, pesan infolengkap sobat harus lebih berhati-hati yah ketika ingin membeli sebuah charger atau casan untuk gadget tercintanya.

INFORMASI – perbedaan carger asli dan imitasi, cara membedakan charger samsung original dan palsu, cara membedakan samsung grand asli dan palsu, cara membedakan samsung grand duos asli dan palsu, cara membedakan baterai samsung asli dan palsu, cara membedakan charger samsung ori dan kw, charger samsung ori vs kw, charger samsung ori harga, harga charger samsung ori di samsung center, harga charger samsung ori 2016, cara membedakan charger samsung original, cara membedakan charger samsung original dan palsu, cara membedakan charger samsung asli

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

#UangBaruIndonesia

Incoming search terms:


TIPS » » » » » »

Incoming search terms: