HOME / UNIK / Ciri Muka Pembawa Hoki dan Rezeki

Ciri Muka Pembawa Hoki dan Rezeki

Wajah Pembawa Hoki dan Rezeki – Beberapa orang masih menggap bahwasannya dnegan melihat muka dan mengetahui ciri cirinya bisa membawa keberuntungan, lantas benarkah demikian. Tradisi atau kebiasaan membaca wajah memang sudah di lakukan semenjak ribuan tahun lalu namun seiring dengan perkembangan hal itu berubah menjadi sebuah takhayul saja.

Hampir semua orang pasti ingin mendapatkan keberuntungan dan rezeki yang banyak. Seperti yang kita tahu rezeki bisa kita peroleh dari mana saja bahkan dari orang sekitar kita juga bisa. Menurut paham masyarakat Cina, orang yang lahir dengan memiliki ciri khas yang unik pada wajahnya bisa dianggap pembawa hoki atau rejeki dan tak di pungkiri pembawa keberuntungan.

Kernyataannya sekarang ini tidak bisa di hindari lagi sobat, ternyata masih banyak orang yang menggunakan metode ini untuk mencari pasangan atau juga memulai bisnis. Siapa tahu sobat yang membaca ini juga tidak menutup kemungkinan menjadi salah satu ornag yang membawa keberuntungan.

wajah bawa hoki
CIRI MUKA PEMBAWA KEBERUNTUNGAN DAN REZEKI

Dagu Terpotong
Seorang yang memiliki dagu yang terbelah atau seperti terpotong banyak yang mempercayai bahwa pemiliknya cantik dan tampan. Banyak orang berlomba untuk memiliki dagu terbelah karena dianggap keren dan simbol wajah rupawan. Ternyata dagu terbelah juga dipercaya mendatangkan rejeki.

Dagu terbelah dengan bentuk gundukan kecil di kanan kiri dan bagian tengah yang terbelah disebut dagu kemakmuran. Mereka yang memiliki dagu ini dipercaya sangat mudah mendatangkan rejeki dan makmur di sepanjang hidupnya.

Wajah Simetris
Seperti kehidupan modern seperti sekarang ini, mereka yang memiliki wajah simetris kanan dan kiri terbukti membawa pesona berbeda. Peneliti barat menemukan bahwa semakin simetris wajah kanan dan kiri, maka semakin cantik atau tampan.

Kepercayaan Cina juga percaya bahwa wajah yang seimbang kanan dan kiri akan membawa banyak rejeki. Bentuk mata, alis, tulang hidung dan telinga yang simetris kanan dan kiri dianggap sebagai orang yang mujur. Selain rupawan, rejeki mereka juga banyak.

Noda Pada Wajah
Orang cina percaya bahwa noda yang timbul di wajah berhubungan dengan hal yang tidak baik, misalnya kesehatan, peruntungan, jodoh dan sebagainya. Wajah yang bersih dan bersinar dianggap sebagai pembuka pintu rejeki. Sebisa mungkin wajah bebas dari noda apapun dan yang paling penting sebisa mungkin dahi bebas dari noda, sebab dahi yang mulus menandakan rejeki besar.

Pipi Tebal
Sebenernya di luar sana banyak wanita yang tidak suka memiliki pipi tembem dan lebih suka pipi tirus seperti para artis. Padahal kabarnya ternyata seorang yang punya pipi tembem justru memiliki lambang rejeki yang besar, kemakmuran serta pembawa keberuntungan.

Hidung Besar
Orang masa kini suka hidung yang mancung, padahal bentuk hidung yang besar juga menandakan bahwa rejekinya juga besar. Khusus untuk wanita, bentuk hidung yang bulat dan tinggi melambangkan rejeki yang banyak setelah menikah kelak.

Bibir Lotus
Bibir ini disebut juga bibir lotus yaitu bibir yang selalu tampak seperti tersenyum walaupun tidak tersenyum. Wanita yang memiliki bibir seperti ini akan sukses dan beruntung dalam hidupnya. Dia akan sangat mudah menarik rejeki dan sukses dalam bisnis. Sangat sedikit orang yang memiliki bibir berbentuk lotus.

INFORMASI – benda pembawa hoki, tanaman pembawa keberuntungan, pembawa keberuntungan dalam bahasa yunani, pembawa keberuntungan dalam bahasa arab, nama pembawa keberuntungan, maneki neko, patung kucing pembawa keberuntungan, hewan pembawa keberuntungan, tanaman pembawa keberuntungan, pembawa keberuntungan dalam bahasa yunani, pembawa keberuntungan dalam bahasa arab

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

UNIK » » » » »