Banner Sponsor
Agen Poker
HOME / NEWS, UNIK / Siapa Keluarga Terkaya di Indonesia? Update Terbaru!!

Siapa Keluarga Terkaya di Indonesia? Update Terbaru!!


#OmTeloletOm

Keluarga Terkaya di Indonesia – Kita lihat sekarang ini perekonomian sedang naik turun sebagai contoh pelemahan rupiah atas dolar. Tapi justru malah menggebrak kelima keluarga terkaya ini dalam bisnisnya. Bisa disebutkan bukan keluarga biasa lagi bisa disebut keluarga paling kaya raya di Tanah Air.

Menurut kabarnya ke-lima keluarga ini masuk kedalam deretan atau daftar 50 keluarga terkaya di Asia. Menurut kompascom “Sebanyak 22 miliarder Indonesia masuk dalam daftar orang terkaya di dunia 2015 yang dirilis majalah Forbes, Dengan kekayaan sebesar 79,2 miliar dollar AS” tentunya Bill Gates masih menjadi orang terkaya sedunia.

Selanjutnya, dari situs Forbes diketahui ada sederet nama dalam daftar orang terkaya di Indonesia. Peringkat pertama masih saja ditempati oleh kaak beradik Budi Hartono dan Michael Hartono. Kabarnya dua bersaudara tersebut dicatat memiliki harta sekitar USD 16,5 miliar atau setara dengan Rp 203 triliun.

Bersumber dari pendapatannya memimpin Grup Djarum dan PT Bank Central Asia (BCA) yang merupakan bank swasta terbesar di Indonesia. Harta kekayaan keduanya itu meningkat lebih dari USD 1 miliar berkat naiknya harga saham BCA hingga 50 persen dalam beberapa tahun terakhir ini.

keluarga terkaya

Berikut infolengkapmedia berikan Lima keluarga asal Indonesia yang dikutip dari economy.okezone.com yang masuk ke dalam daftar 50 keluarga terkaya di Asia. Informasinya kekayaan keluarga ini bahkan telah mencapai ratusan triliun Rupiah.

Menarik untuk dibaca Ternyata Orang Terkaya Dunia Berasal dari Juruan Kuliah Ini

1. Keluarga Hartono

Pemilik Grup Djarum ini mengantongi kekayaan USD12,7 miliar atau Rp176,5 triliun (kurs Rp13.895 per USD). Sosok paling terkenal dari keluaga ini adalah R Budi Hartono dan Michael Hartono. Keluarga ini menempati peringkat 12 dalam daftar keluarga terkaya Forbes.

2. Keluarga Widjaja.

Pemilik Sinarmas Group ini mengantongi kekayaan sebesar USD5,8 miliar atau Rp80,6 triliun. Keluarga ini menempati peringkat 28.

3. Keluarga Lohia.

Pemilik Indorama Corporation ini memiliki kekayaan mencapai USD5,4 miliar atau Rp75 triliun. Keluarga ini menempati peringkat 31.

4. Keluarga Wonowidjojo.

Pemilik Gudang Garam ini mengantongi kekayaan USD4,9 miliar atau Rp68 triliun. Perusahaannya yaitu PT Gudang Garam (GGRM), keluarga ini menempati peringkat 32.

5. Keluarga Salim.

Pemilik Salim Group yang terkenal dengan brand Indofood dan Indocement ini mengantongi kekayaan USD4,1 miliar atau Rp57 triliun, yang terkenal dengan perusahaan mie instannya PT Indofood Sukses Makmur Tbk, keluarga ini menempati peringkat 37.

Itulah beberapa keluarga terkaya di Indonesia, semoga keluarga kita kelak akan menyusul deretan keluarga terkaya tersebut.

Lihat Hal Yang Tak Ternilai Dengan Uang

INFORMASI – orang terkaya di indonesia, keluarga kaya raya, info lengkap media, pemilik grup jarum, pemilik indofood dan indocement, orang terkaya indonesia forbes, forbes com orang kaya indonesia, perusahaaan terbaik dan terkaya indonesia, cara menjadi kaya cepat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

#UangBaruIndonesia

NEWS » UNIK » » » »