HOME / NEWS / Marlboro Bakal Jual Rokok Ganja! Benarkah?

Marlboro Bakal Jual Rokok Ganja! Benarkah?

Rokok yang kita temui dipasaran umumnya ialah dengan bahan tembakau. Berbeda dengan produsen rokok yang satu ini yaitu Marlboro yang kabarnya bakal mengeluarkan produk rokok terbaru dengan bahan ganja biasa disebut rokok ganja.

Berdasarkan situs now8news.com, produk rokok ganja tersebut bakal mulai dipasarkan di bawah merek “Marlboro M”, pada awal November 2015 mendatang atau mulai diperjual belikan bulan depan mendatang. Hanya untuk daerah Amerika, di Indonesia sangat di larang sekali keberadaan ganja.

Untuk saat ini kabarnya perusahaan rokok ternama ini hanya akan memperjual belikan di daerah Negara Bagian Colorado dan Washington DC, Amerika Serikat saja. Serta belum diketahui pasti apakah nantinya Philip Morris akan menyebar pemasarannya ke luar Amerika.

jual rokok ganja

Senior Vice President dari produsen rokok ini Serafin Norcik, mengatakan dalam sebuah wawancara media perusahaannya memiliki ide untuk untuk membuat rokok ganja ini setelah memantau pasar serta setelah pemerintah melegalkan ganja di kawasan Colorado dan Washington.

Bahkan untuk pemasarannya sendiri Phillip Morris telah menyiapkan dana sebesar US$ 15 miliar untuk promosi iklan produk “Marlboro M” dan sekarang sedang ada tahap negoisasi dengan berbagai pihak terkait pemasaran produk kepada konsumen.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

NEWS » »