HOME / NEWS / Ketika Januari Tahun 2016 Honorer K2 Menjadi CPNS

Ketika Januari Tahun 2016 Honorer K2 Menjadi CPNS

Apakah tercengang dengan pernyataan Honorer K2 menjadi PNS? boleh saja bermimpi apa salahnya bukan, kabar gembira ini yaitu mengenai pengangkatan honorer k2 menjadi CPNS masih dalam pembahasan bersama pemerintah dan DPR.

Percayakah atau hanya berasusmsi kabar mengada-ngada? Kita lihat saja apakah memang kabar tersebut memang benar, mari kita tetap berucap syukur semoga menjadi sebuah kenyataan. Serta selalu berfikir positif bahwa informasi k2 diangka PNS bisa terwujud.

Kabarnya bakal ada honorer K2 yang sudah berstatus CPNS dibulan Desember tahun ini. Mulai Januari 2016 mendatang sudah ada honorer kategori dua (K2) yang tidak lulus tes CPNS menyandang status PNS. Gaji mereka juga mulai dihitung per Januari.

honorer k2 menjadi cpns

Apakah pengangkatan golongan K2 ada anggarannya? Pastinya semua sudah dipikirkan oleh pemerintah percayakan dan serahkan pada pemerintah, karena pada tahun 2016 ini pemerintah sudah menganggarkan untuk pengangkatan CPNS, termasuk honorer yang tak lulus sekalipun akan langsung diangkat menjadi CPNS.

Anggaran gaji honorer K2 yang diangkat CPNS kan baru dimasukkan ke dalam RAPBN 2016. Kalaupun ada yang sudah diangkat bulan Desember mendatang, penggajiannya akan mulai Januari 2016.

Ada beberapa persyaratan utama Honorer K2 menjadi CPNS :

Punya SK Pengankatan dari tahun 2005
Selanjutnya, bukan K2 asal-asalan

Lihat juga Ojek Online Baru Tanpa Seragam

Menurut kabarnya per Januari mendatang sudah ada honorer K2 yang menyandang status CPNS 80 persen. 100 persennya nanti setelah ikut prajabatan. Hal ini dibenarkan Asdep Koordinasi Kebijakan, Penyusunan, Evaluasi Program dan Pembinaan SDM KemenPAN-RB Bambang Dayanto Sumarsonoā€ˇ. Ditemui di kantornya, Bambang menyatakan, bila jadwalnya tidak bergeser, Januari pengangkatan honorer K2 sudah dimulai. Bahkan ada yang sudah bisa mengantongi NIP CPNS.

INFORMASI – pengumuman honorer k2, demo honorer k2, honorer k2 terbaru, honorer k2 kemenag, pp honorer k2, honorer kategori 2, syarat honorer k2, tenaga honorer k2, nasib honorer k2

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

NEWS » » »