HOME / NEWS / Ojek Online Baru Tanpa Seragam UberJEK

Ojek Online Baru Tanpa Seragam UberJEK

Ojek Online Berbasis Android UberJEK – Setalah banyak sekali layanan Ojek Online yang menjamur di Indonesia, ada lagi perusahaan ojek online yaitu UberJEK sama halnya seperti Gojek, Grabbike, Topjek, Ojesy, Ladyjek, Blujek.

Seperti yang kita tau setiap perusahaan ojek online pasti penerapan pemasarannya dengan basis Android ataupun IOS dengan cara mengunduh aplikasi yang ada untuk kemudian mendapatkan pelanggan.

Lalu apa bedanya UberJEK dengan perusahaan ojek online lainya? bedanya UberJEK dengan Ojek Online lainnya adalah pada perusahaan ini tidak menerapkan pemakaian SERAGAM untuk para Rider-nya.

Kenapa UberJEK tidak menerapkan pemakaian seragam? seperti pada profilnya uberJEK ini memang didirikan untuk menjadi “Ojek Private” atau istilahnya ojek pribadi bagi semua orang.

ojek online

Sesuai juga dengan motto yang diterapkan oleh UberJEK yaitu “everyone’s private ojek” yang artinya “ojek private bagi setiap orang”. Uniknya dengan menggunakan jasa UberJEK, maka para penumpang tidak akan dikenali sebagai penumpang ojek.

Ada lagi keunikan dari UberJEK yaitu menyediakan driver khusus wanita, dan pastinya sangat cocok untuk para wanita yang merasa tidak nyaman saat dibonceng pria. Lalu UberJEK juga membatasi jumlah rider sebanyak 8.000 saja untuk menjaga para driver agar tetap mendapatkan pelanggan.

Bila dilihat sekilas memang UberJEK ini ingin mencari peluang baru yang selama ini belum terpenuhi oleh perusahaan ojek online lain yang sudah ada, pada perusahaan ini tidak hanya menyediakan jasa antar penumpang saja namun UberJEK juga menyediakan jasa antar barang yang mirip dengan Gojek.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

NEWS » »