HOME / TIPS / Cara Melihat Alamat Website Lain di Satu Server Hosting

Cara Melihat Alamat Website Lain di Satu Server Hosting

Tips Mengetahui Website lain dalam Satu Server – Seperti yang kita tahu umumnya kebanyakan orang khususnya pemula yang notabene masih awal terjuan dalam dunia perbloggeran mengawali pembuatan websitenya dengan menggunakan shared hosting, kenapa demikian? karena memang dari segi harga pasti yang namanya shared hosting lebih terjangkau serta relatif lebih murah aramah kantong.

Namun perlu diketahui yang namanya shared hosting pasti didalamnya terdapat beberapa website yang menampungnya, maka jangan kaget ketika sewaktu-waktu website yang diakses menjadi lambat, keluar error ataupun email terblacklist secara tiba-tiba.

Pada sistem shared hosting penyedia berarti membagi rata seluruh resource yang ada kepada para pembeli jasanya, tentunya semakin banyak situs yang tertampung dalam server maka permasalahannya kemungkinan besar semakin buruk juga performa suatu website.

Alamat IP Public yang dipakai salah satu website apabila disalahgunakan padahal yang lain memakainya dengan ramah, tetapi ada user lain yang sembrono bisa juga terkena blacklist tiba-tiba. Maka dari itu kita perlu tahu dan cek langsung ada berapa banyak website yang ada dihosting pada server.

Tools yang biasa infolengkap.net gunakan untuk mengecek website yang berada pada lokasi yang bersamaan ialah Reverse IP Lookup dari YouGetSignal.

reverse ip domain check

TIPS MENGATAHUI ALAMAT WEBSITE DALAM SATU SERVER

– Buka Reverse IP Lookup

– Masukan alamt domain pada Remote Address

– Selanjutnya, pilih Check

Melihat Alamat Website Satu Server

*tampilan bila hasil check berhasil

Fitur yang ada sangat mudah sekali untuk di gunakan cukup memasukkan nama domain atau alamat IP setelah itu hanya tinggal tekan tombol check yang sudah tersedia selajutnya proses deteksi akan berlangsung dengan sendirinya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TIPS » » »