HOME / SEHAT / Ingin Sperma Harum dan Manis? Coba Metode Sehat Ini

Ingin Sperma Harum dan Manis? Coba Metode Sehat Ini

Parnahkah anda para wanita bertanya kepada pasangan anda setelah selesai bercinta, bagaimana rasa dari air mani atau spermanya? kalau belum coba tanyakan langsung usai bercinta dengan kekasih anda.

Ke khawatiran akan sperma terasa pahit dan asin pasti ada. Yang kadang berakibat sebagian wanita tidak menginginkan pasangan prianya melakukan ejakulasi di mulutnya.

Bahkan tak jarang, mereka mengeluh tidak nyaman karena bau dan rasa sperma yang tidak enak. Maka dari itu untuk meningkatkan gairah wanita melalui seks oral, pria disarankan melakukan kebiasaan sehat agar rasa sperma menjadi jauh lebih manis.

Lalu apa yang harus dilakukan anda para pria ketika pasangan Anda sama sekali tidak menyukai rasa sperma Anda? seperti dilansir laman Womens Health Magazine “Beberapa ahli seks setuju dengan hal ini. Ada banyak hal yang bisa memengaruhi rasa air mani pria. Kabarnya bahwa nanas atau jus nanas bisa mempermanis air mani pria”.

sperma harum

Selanjutnya ada lagi cara membuat rasa sperma jadi manis, seperti dilansir ezinearticles.com.

1. Mengurangi konsumsi daging merah karena membuat rasa sperma jadi asin. Produk susu seperti susu dan keju juga membuat sperma terasa asin.

2. Peterseli dan seledri sangat direkomendasikan untuk meningkatkan rasa air mani agar lebih manis. Hal ini dikarenakan adanya kandungan klorofil yang tinggi.

3. Hindari rempah-rempah, seperti bawang putih dan merah, karena dapat merusak rasa sperma. Hal ini disebabkan kandungan sulfur yang tinggi pada makanan tersebut.

4. Jangan membeli produk yang mengklaim dapat membuat rasa air mani menjadi lebih enak karena tidak terbukti efektif.

5. Makan banyak sayuran yang baik untuk meningkatkan rasa sperma. Namun, hindari jenis sayuran seperti kubis, brokoli, asparagus.

6. Kayu manis, kapulaga, peppermint dan lemon sangat direkomendasikan untuk membuat rasa air mani jadi lebih manis.

7. Hindari makanan cepat saji karena sarat akan bahan kimia dan pengawet yang dapat mencemari tubuh dan rasa air mani.

8. Berhenti mengonsumsi alkohol, kafein dan nikotin.

9. Minum banyak air, 1-2 liter sehari untuk mengeluarkan racun dari tubuh.

10. Makan buah-buahan segar setiap hari untuk mempermanis rasa sperma.

Nanas, pepaya, cranberry, melon, mangga, apel, dan anggur adalah pilihan yang baik untuk menghilangkan rasa pahit pada sperma.

Sebagian besar pria suka dirangsang melalui seks oral. Hal ini dikarenakan mulut dan lidah punya kontur yang bagus untuk merangsang bagian sensitif pada alat kelamin pria. Maka tak heran, jika banyak pria sering meminta pasangan mereka untuk melakukan seks oral.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming search terms:


SEHAT » » » » » »

Incoming search terms: