HOME / NEWS, TECHNO / Ternyata Xiaomi Redmi 3 Bakal Dijual Rp 1,5 Juta

Ternyata Xiaomi Redmi 3 Bakal Dijual Rp 1,5 Juta

Beberapa pekan lalu tepatnya tanggal 11 Januari, Xiaomi Resmi Meluncurkan HP Murah dengan Spesifikasi Tinggi yaitu Xiaomi Redmi 3, Setelah sebelumnya menghadirkan Xiaomi Redmi 1S, Redmi 2 dan Redmi 2 Prime pada akhir 2015, vendor asal Tiongkok (China), Xiaomi.

Kehadiran Xiaomi Redmi 3 tidak ada berita besar-besaran, smartphone ini diluncurkan melalui situs resmi dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 1,5 jutaan. Xiaomi hanya memanfaatkan situs resminya untuk memamerkan foto Redmi 3 beserta fitur-fiturnya.

Masih sama dengan Redmi generasi sebelumnya, Redmi 3 mengusung spesifikasi yang lumayan tinggi, tetapi dibanderol dengan harga relatif terjangkau. Redmi 3 hadir dengan layar 5 inci yang mendukung resolusi 720p dan bodi berbahan logam dengan pola di bagian belakangnya.
Xiaomi Redmi 3
Lalu begaimana spesifikasinya? Xiaomi Redmi 3 terdiri dari SoC Snapdragon 616 octa-core buatan Qualcomm, yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB. Diusung dengan kamera sebesar 13 megapiksel di bagian belakang dan kamera 5 megapiksel di bagian depan.

Xiaomi Redmi 3 dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 4.100 mAh, lebih besar dari smartphone kelas high-end sekalipun. Selanjutnya, adapun media penyimpanannya berkapasitas 16 GB yang dapat ditingkatkan menggunakan kartu microSD dengan kapasitas hingga 128 GB.

Kinerja Smartphone terbaru Xiaomi itu akan berjalan dengan operating system (OS) Android Lollipop. Tentunya rekan infolengkap sudah tidak sabar menunggu kedatangan HP murah yang satu ini. Tinggal kita tunggu sampai benar-benar di rilis di Indonesia.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

NEWS » TECHNO » » » »