HOME / TIPS / Cara Cek Nomor Indosat Mentari dan IM3

Cara Cek Nomor Indosat Mentari dan IM3

Cara Cek Nomor IM3 Mentari – Hallo pelanggan Indosat Ooredoo, Pernah lupa dengan nomor ponsel atau SIM card yang sobat miliki? nomor yang terdapat pada SIM card sendiri terdiri dari deretan angka, memang bagi orang-orang tertentu kadang sulit untuk menghafal atau mengingatnya, apalagi nomor tersebut bukan nomor cantik.

Sudah lama atau belumnya bukan menjadi jaminan orang tersebut akan hafal selalu nomor ponselnya. Bisa saja ada kemungkinan suatu saat akan lupa dengan nomornya sendiri, entah pada saat ingin mengisi pulsa atau memberikan nomor telpon ke saudara anda.

Maka dari itu nomor telpon penting untuk di ingat, karna bisa saja suatu saat atau dalam keadaan darurat kita mempergunakan nomor tersebut untuk hal yang penting. Silahkan Lihat Cara Mempertajam Ingatan Unik, Hanya dengan Mengepalkan Tangan.

cek nomor im3 mentari
Langsung saja berikut infolengkap.net memberikan beberapa cara melhat atau cek nomor hp operator indosat baik Mentari ataupun IM3, di bawah ini.

CARA CEK NOMOR METARI

– Tekan *123# kemudian pilih OK/YES
– Setelah itu pilih “Info” dengan cara tekan 7 kemudian pilih “OK”
– Kemudian pilih “Pulsa” dengan menekan 2 kemudian pilih “OK”
– Terakhir anda pilih “Cek Nomor” dengan menekan 1 kemudian pilih “OK”
– Tunggu beberapa saat hingga muncul informasi mengenai nomer ponsel kartu Mentari anda

CARA CEK NOMOR IM3

Tips Pertama

Bisa lewat USSD dengan akses *123*30# kemudian pilih OK/YES. Tunggu beberapa saat sampai muncul informasi yang berisikan nomer ponsel, sisa pulsa dan masa aktif kartu IM3 anda.

Tips Kedua

Tetap melalui USSD akses *123# kemudian pilih OK/YES kemudian akan muncul beberapa pilihan, pilih nomer 7 setelah itu muncul beberapa pilihan lagi, kemudian pilih nomer 2 dan yang terakhir pilih nomer 1, tunggu beberapa saat sampai muncul informasi tentang nomer IM3 anda.

Banyak cara sebenarnya untuk mengingat nomor ponsel atau SIM card anda salah satunya dengan mencatat nomor di dalam kontak HP, mencatatnya di buku harian, atau juga bisa menyimpan kartu perdana yang partama kali dibeli pada tempat yang mudah diingat, bila ada kesalahan bisa memberi tahu lewat form komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TIPS » » » » » » »