HOME / LIFESTYLE, REVIEW / Dua Tips Dalam Memilih Hijab Untuk Lebaran

Dua Tips Dalam Memilih Hijab Untuk Lebaran

Memilih Hijab Untuk Lebaran – Sebentar lagi lebaran tiba, apakah sudah mempersiapkan Hijab apa yang pas untuk hari raya nanti? Berkerudung merupakan sebuah kewajiban seorang wanita muslimah dalam kehidupan sehari-harinya. Akan tetapi masih banyak perempuan yang meninggalkan keharusan tersebut dikarenakan alasan fashion yang ketinggalan zaman jika mengenakan hijab.

Wanita seolah kurang menarik jika mengenakan hijab dan menutupi rambut yang menjadi mahkota kecantikannya. Namun anggapan tersebut ternyata salah besar, justru dengan menggunakan hijab, seorang wanita akan terlihat lebih menarik, cantik, anggun, sopan dan terhormat. Apalagi dalam menghadapi nuansa Idul Fitri, tentunya wanita yang beragama Islam kebanyakan dari mereka memakai hijab.

Ada banyak pilihan hijab untuk lebaran setiap tahunnya. Namun di tahun 2016 ini, anda bisa lebih leluasa dalam memilih aneka hijab dan dapat disesuaikan dengan tema pakaian muslimah yang akan anda kenakan pada moment berharga tersebut.

hijab untuk lebaran

Dalam memilih hijab untuk lebaran, ada bebearpa hal yang mesti anda perhatikan supaya anda dapat tampil lebih menarik dan berkesan diantaranya yaitu :

1. PILIH BAHAN YANG NYAMAN

Dalam memilih hijab anda mesti sangat teliti, apalagi jika anda adalah orang yang super sibuk terutama pada hari lebaran. Anda dapat memilih bahan yang mudah menyerap keringat seperti katun, namun jika anda ingin terlihat lebih glamor, maka anda dapat memilih bahan spandek ataupun sutra. Pemilihan bahan hijab biasanya disesuaikan dengan harganya. Semakin bagus bahan yang dipakai, maka semakin tinggi harga yang ditawarkan.

2. SESUAIKAN DENGAN BENTUK WAJAH

Dalam memilih kerudung ataupun hijab, mesti disesuaikan dengan bentuk wajah. Karena wajah setiap orang pasti berbeda dan itu sangat berpengaruh terhadap bentuk kerudung yang dipakai. Jika benar dalam memilih hijab tersebut atau sesuai dengan bentuk wajah, maka penampilannya akan terlihat lebih menarik. Namun jika salah dan dipaksakan, justru akan membuat penampilan menjadi kurang menarik dan terkesan kuno.

Dua hal di atas memang besar pengaruhnya terhadap pemakaian hijab, jadi anda bisa mengambil pelajaran dari pengalaman anda ketika memakai hijab dan bagaimana komentar orang lain terhadap anda. Nah Jika anda membutuhkan hijab yang beraneka ragam motif, bahan dan juga harga, maka anda bisa melihatnya di hijup.com yang merupakan shop hijab online dengan kualitas terbaik.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LIFESTYLE » REVIEW » » » » »