Banner Sponsor
Agen Poker
HOME / NEWS / HOT!! Kelamin Enno Parinah, Ditusuk Cangkul Siswa SMP

HOT!! Kelamin Enno Parinah, Ditusuk Cangkul Siswa SMP


#OmTeloletOm

Kasus Pembunuhan Sadis Wanita dengan Cangkul di Tangerang – Hapir terungkap kasus pembunuh Enno Parinah alias Indah, pada kemaluan korban ditusuk cangkul oleh Siswa SMP sangat mengerikan sekali kejadian itu terjadi didalam mess-nya sekitar pukul 23.30 WIB.

Pada kasus ini penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya menetapkan 3 tersangka kasus pembunuhan sadis terhadap Enno Parihah di Tangerang. Mereka adalah RAH yang masih duduk di bangku SMP dan 2 rekannya, yakni RA dan IH.

Berdasarkan liputan6com, kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono ‎mengungkapkan, motif pembunuhan wanita dengan cangkul tersebut dilatarbelakangi hubungan pelaku dan korban. Tersangka RAH mengaku memiliki hubungan asmara dengan korban.

Kejaian tersebut saat RA mendatangi mess Eno Parinah di Kampung Jatimulya, RT 01/RW 04, Desa Jatimulya, Kosambi, Tangerang. Di dalam mess korban, RA dan Eno Parinah terlibat ciuman mesra. Tak kuat menahan birahi, RA ingin menyetubuhi korban.

Tak Lama Eno Pahira menolak karena takut hamil. Penolakan Eno Parinah membuat RA kecewa. RA lalu keluar kamar meninggalkan Eno Parinah. Namun, tak lama kemudian, RA kembali masuk ke dalam mess Eno bersama dua temannya.

kelamin wanita enno

Di dalam kamar, RA dan dua temannya memaksa Eno Parinah berhubungan badan. Eno Parinah melawan, tetapi tak bisa berkutik lantaran dikepung 3 pria. Eno Parinah lantas ditelanjangi, disiksa, dan dibunuh secara sadis menggunakan gagang cangkul yang didapatkan tersangka di luar kamar.

Sebelumnya, tersangka yang masih pelajar SMP ini menggigit payudara Eno Parinah. Kemudian menyuruh kedua temannya mengangkat kedua paha korban dan menusukkan gagang cangkul ke kelamin Eno Parinah. Setelah memastikan Eno Parinah tewas, para tersangka meninggalkan mess dengan membawa ponsel korban. Mayat Eno Parinah ditemukan teman pabriknya pada Jumat, 13 Mei 2016.

Hingga saat ini, polisi masih memeriksa secara intensif ketiga pelaku. Polisi juga masih terus mendalami motif pembunuhan serta pemicu ‎pelaku tega menghabisi nyawa korban secara sadis. Sebelumnya, warga menemukan Enno tewas dalam kondisi mengenaskan di kamar kontrakan di Kosambi, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Jumat 13 Mei 2016.

Terdapat luka yang ditemukan dan hasil olah TKP, polisi menduga Enno dibunuh. Jasad korban ditemukan dalam kondisi bugil dan terdapat gagang cangkul menancap di bagian tubuh yang diduga sengaja dilakukan pelaku.

Pelaku dijerat Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana subsider Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan, dan Pasal 339 KUHP tentang penganiayaan berat dan atau Pasal 354 KUHP Subsider Pasal 351 Ayat 3 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan, dan atau Pasal 365 KUHP dan atau Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

Sungguh malang sekali nasib Eno Parinah, dan semoga pelaku cepat diberi kesadaran. Harapan besar semoga kejadian mengenaskan ini tidak terulang kembali.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

#UangBaruIndonesia

Incoming search terms:


NEWS » » » » » » »

Incoming search terms: