Banner Sponsor
Agen Poker
HOME / NEWS / Ternyata Dana Bos Sudah Cair, Apa Pendapat Dewan?

Ternyata Dana Bos Sudah Cair, Apa Pendapat Dewan?


#OmTeloletOm

Informasi Dana Bos Cair – Selamat bagi para guru seluruh Indonesia, kabar baik ternyata dana bos sudah cair, lalu apa pendapat para dewan? Ketua Komisi V DPRD Provinsi Markus Amid mengapresiasi pencairan dana BOS yang dilakukan oleh Provinsi, untuk seluruh Kabupaten/kota di Kalbar.

Markus Amid mengatakan “Berarti perjuangan seluruh stakeholder di dinas pendidikan, PGRI dan para guru di Kalbar tidak sia-sia. Jadi sudah sepatutnya kita berikan apresiasi,” pada kamis ini tepatnya 28 juli.

Harapannya dengan cairnya dana bos ini, Markus Amid meminta kepada kepala sekolah memprioritaskan pembayaran guru honor yang sempat tertunda beberapa bulan. Sebab banyak sekali guru honor yang terpaksa harus ngutang karena tak menerima gaji.

dana bos cair

“Bahkan sampai ada yang mau keluar karena gaji tidak cair. Makanya kita minta honor guru ini segera dibayarkan. Namun saya yakin pihak sekolah sudah memahami sebab ini juga yang menjadi alasan mereka beberapa waktu lalu melakukan unjuk rasa,” katanya.

Markus Amid juga meminta kepada para guru honor agar tidak segan-segan melapor jika ada hak mereka yang tidak dipenuhi atau dipersulit oleh pihak terkait. Kata dia dewan Kalbar khususnya komisi V standby dan siap menerima keluhan.

“Silakan lapor kalau ada kendala. Bisa langsung ke dinas pendidikan atau juga langsung ke DPRD. Nanti akan kita sampaikan kepada dinas terkait. Yang jelas kami siap menerima aduan dari masyarakat,” katanya.

berdasarkan Tribun Pontianak.

Dapat dikesimpulkan bahwa guru honor jangan khawatir mengenai pembayaran gaji, yang memang sudah menjadi hak. Bila memang dalam hal ini hak belum dipenuhi silahkan melapor jika memamng dalam pemenuhannya di persulit oleh pihak terkait.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

#UangBaruIndonesia

NEWS » » » » »