HOME / ISLAMI, LAGU / Lagu Hari Lebaran Islami 2017, Gema Takbir Idul Fitri Indonesia

Lagu Hari Lebaran Islami 2017, Gema Takbir Idul Fitri Indonesia

Takbir Lebaran, Lagu Islami Religi Idul Fitri, Indonesia – Tidak terasa Bulan penuh dengan Rahmat dan Ampunan yaitu Bulan Ramadan sebentar lagi selesai. Pasti ada rasa sedih ditinggalkan bulan yang penuh barokah ini.

Harapan umat muslim sedunia pastinya semoga bisa bertemu kembali dengan Bulan Ramadan yang didalamnya terdapat beribu-ribu rahmat dan keberkahan serta berlipat-lipat pahala yang ditawarkan kepada umat muslim sebagai ganjaran amal ibadahnya.

Setelah berpuasa sebulan penuh umat muslim sedunia bakal menyambut hari kemenangan, Hari Raya Idul Fitri. Tentunya momen-momen Ramadan dan Lebaran seperti ini, banyak musisi atau artis yang merilis album atau single religi.

Beberapa contoh musisi atau artis Indonesia yang turut meramaikan single religinya seperti Aliando Syarif dengan single “Hanyalah KepadaMu” dan Cita Citata lewat single religinya “Bersyukurlah”. Selain itu Tukul Arwana, Ryan d’Masiv dan grup band Gigi juga turut merilis lagu atau album religi mereka.

religi lebaran
Banyaknya album dan single religi yang di luncurkan ada beberapa diantaranya yang menjadi populer di para pendengar dan penikmat lagu islami.

Ternyata hal ini membuat lagu-lagu tersebut tak lekang dimakan waktu meskipun diputar saat Lebaran kapan pun. Berikut infolengkap.net lapirkan lagu islami lebaran yang cocok untuk meramaikan Hari Raya Idul Fitri.

Gigi – “Lebaran Sebentar Lagi”

Lagu ini muncul dalam album religi ketiga Gigi yang bertajuk Pintu Sorga pada tahun 2006. Terdiri dari 10 lagu, sebagian besar lagu di album ini merupakan lagu-lagu religi klasik yang diaransemen ulang menggunakan gaya khas grup band Gigi. Salah satu lagunya berjudul “Lebaran Sebentar Lagi”. Sebuah lagu dari Djaka Bimbo dengan lirik ciptaan Taufiq Ismail ini dinyanyikan kembali dengan gaya khas Armand Maulana dan teman-teman.

H. Rhoma Irama – “Takbiran”

Urutan yang kelima ini merupakan album solo dari pentolan grup Soneta dan juga sering disebut sebagai Raja Dangdutnya Indonesia, H. Rhoma Irama. Lagu religi merakyat ala Raja Dangdut ini tak boleh dilewatkan untuk didengar bersama sanak saudara.

Ungu – “Selamat Lebaran”

Lagu “Selamat Lebaran” muncul dalam album religi perdana grup band Ungu yang bertajuk SurgaMu yang dirilis tahun 2006 lalu. Dari banyaknya lagu-lagu religi klasik yang digubah dengan aransemen baru, lagu “Selamat Lebaran” muncul dengan aroma baru khas grup band Ungu.

Ustad Jefri Al Buchori – “Selamat Hari Lebaran”

Lagu ini muncul dalam album religi pertama dari mendiang Ustad Jefri yang bertajuk Lahir Kembali. Album ini dirilis pada tahun 2005. Berisi 10 lagu, “Selamat Lebaran” berada di track terakhir mengisyaratkan bahwa bulan Ramadan telah usai, dan kini waktunya merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Ebith Beat*A – “Lebaran Telah Tiba”

Ebith Beat* A adalah salah satu dari sedikit musisi rap asal Indonesia, tepatnya dari Bandung, Jawa Barat. Ebith dikenal dengan lagu-lagu rap yang bernuansa Sunda. Ebith pernah merilis album religi bertajuk Ketika Hati Bicara yang dirilis pada tahun 2006. Salah satu lagu di album tersebut ada yang berjudul “Lebaran Yuk!” Simak lagu religi ber-genre rap di bawah ini.

Jangan lupa simak juga agar Hari Raya Idul Fitri kita semua semakin mantap, Bacaan Niat serta Tata Cara Sholat Idul Fitri Lengkap yang bisa diakses lewat link dibawah ini.

INFORMASI – lagu lebaran siti nurhaliza, selamat hari lebaran mp3, lagu selamat hari lebaran, lagu idul fitri, download takbiran lebaran, lagu takbiran roma irama, lagu lebaran dhea ananda, lagu takbiran remix, lagu takbiran hari raya idul fitri, download lagu takbiran idul fitri idul adha, artis religi indonesia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ISLAMI » LAGU » » » » » » »