Banner Sponsor
Agen Poker
HOME / REMAJA / NEW!! Agar Gebetan Jadi Pacar, Praktekan 5 Tips Gue

NEW!! Agar Gebetan Jadi Pacar, Praktekan 5 Tips Gue


#OmTeloletOm

Cara Agar Teman Jadi Pacar, Sahabat Jadi Cinta – Wah, banyak pertanyaan berdatangan, gimanasih biar temen gue jadi terpikat dan akhirnya jadi kekasih atau pacar? Sebelum ke masa itu pasti terlebih dahulu mengalami fase atau masa PDKT.

Banyak orang menyebutkan masa PDKT itu masa terindah bagi setiap orang yang baru merasakan cinta, terutama para remaja yang memang masih banyak ingin tahu dalam masalah percintaan.

Ayo yang pernah coba bayangkan ketika baru mengenal seseorang langsung minta jalan bareng terus dianterin pulang sampai kerumah sampai di bawa perasaan dari mulai deg-degan sampai greget pokoknya banyak banget.

Seiring berjalannya waktu pasti gamau donk status kamu dengan dia masih gebetan, pasti ingin mencoba yang lebih setingkat lagi ke level “pacaran” berbicara tentang pacaran sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing. Apakah mau menjalani masa “pacaran” apa langsung naik ke pelaminan wah rencana hebat banget tuh.
orang ganteng,foto ganteng,kece
Bagi sebagian orang masa pacaran adalah masa mengenal pasangan lebih jauh lagi. Dari mulai ingin mengetahui apa kesuakaanya lalu latar belakang keluarganya sampai kepada apa yang tidak dia suka.

Jangan Lupa Kasih Meraka “mata”

Pernah dengar istilah dari mata turun ke hati? yah ternyata kekuatan cinta menurut Ahli psikologi Harvard, Zick Rubin mencatat dan melakukan upaya bahwa kekuatan cinta seseorang secara ilmiah terukur melalui tatapan mata.

Hasilnya, penelitiannya menujukan bahwa pasangan yang sedang dimabuk kepayang akan menghabiskan 75 persen waktu mereka untuk saling memandang pada saat mereka berbicara satu sama lain. Dan jikalaupun ada yang berani mengganggu, mereka akan lama dulu baru menoleh. Bandingkan dengan beradu pandangnya percakapan normal yang kira-kira hanya 30 – 60 persen saja waktu berpandangan.

Berikut adalah cara kerjanya: Jika anda melihat seseorang yang Anda sukai 75 persen dari waktu ketika mereka sedang berbicara dengan Anda, sebetulnya Anda tengah “mengakali otak mereka. Otak terakhir kali mengetahui bahwa seseorang memandang mereka begitu sering dan begitu lama, dalam otaknya akan tertanam bahwa “anda saling mencintai”. Jadi mulailah dia berpikir “aku jelas jatuh cinta dengan orang ini juga”, dan mulailah untuk melepaskan Phenylethylamine (PEA). PEA adalah sepupu kimia amfetamin dan disekresi oleh sistem saraf ketika kita pertama kali jatuh cinta. PEA lah yang membuat telapak tangan kita berkeringat, perut kita terbalik, dan jantung kita berpacu.

Semakin PEA orang yang Anda inginkan terpompa melalui aliran darah, semakin besar kemungkinan ia jatuh cinta dengan Anda. Meskipun Anda secara jujur tidak dapat memaksa seseorang untuk memuja Anda jika dia tidak tertarik (mereka tidak akan membiarkan Anda melihat ke mata mereka selama itu), Sangatlah mungkin untuk memulai produksi PEA menggunakan teknik ini. Cobalah. Saya pikir Anda akan sangat terkesan dengan hasilnya. Memberikan sensasi seseorang merasa jatuh cinta setiap kali dia dengan Anda, dan itu bukan masalah besar baginya untuk akhirnya memutuskan bahwa dia juga mencintai anda!

Buat Pribadi Anda Lebih Menarik, Kece Broh

Selanjutnya adalah mencoba menjadi pribadi yang lebih menarik lagi. Jika Anda adalah orang yang membosankan, maka dia tidak mungkin tertarik kepada Anda. Kebanyakan orang sangat menyukai humor atau membicarakan hal yang dia suka.

Maka dari itu, sesekali ajak dia bercanda dengan gombalan Anda meski tidak suka menggombal coba belajar pasti bisalah apalagi cowo. Ceritakan juga pengalaman Anda yang lucu-lucu. Selain itu, tanyakanlah apa yang dia suka. Baru Anda mencari tahu segala hal tentang apa yang dia suka. Selanjutnya jadikan itu sebagai bahan perbincangan.

Tingkatkan Percaya Diri, Awas Norak

Wah paling penting buat Anda para cowo, terlebih bagi yang merasa kurang ganteng atau apalah, tetap PeDe karena mungkin buat para ladies Anda itu Ganteng. Maka dari itu percaya dirilah kita.

Memang ketika kita mendekati dan kenalan dengan orang yang kita suka, kita akan merasa minder, malu, gak percaya diri, dan grogi. Memang alamiah pasti bakal di alami oleh semua orang.

Bila diperhatikan padahal, caranya sama saja dengan kenalan sama teman biasa. Jadi, pertama-tama Anda harus menganggapnya sebagai teman biasa dulu. Anggap dia adalah teman. Barulah Anda dekati dia untuk diajak ngobrol. Ini merupakan awal yang sangat bagus!

Seru nih, Coba Praktek Pupillometrics

Kita semua tahu “tatapan aura ranjang” ketika kita melihat mereka: ini tampilan nafsu. Ada satu hal yang Anda butuhkan untuk tatapan tersebut: PUPIL YANG BESAR. Menurut pupillometrics, ilmu studi pupil, anda tidak dapat mengonrol pupil anda, itulah sebabnya ada istilah “mata tak bisa berdusta”.

Tapi kita bisa mengakalinya loh misalkan dengan meredupkan lampu. Jadi disini anda juga mengetahui konsep CANDLE LIGHT DINNER. Itu bukan cuma untuk menghadirkan kesan romantis dengan pantulan cahaya lilin di wajah anda loh. Tapi MEMBESARKAN PUPIL sehingga akan membuat anda tampak lebih “bergairah”. Jadi latihlah hal ini.

Buat Para cowo jangan lewatkan Cara Menjadi Ganteng, Cool, Dewasa, Menarik di Mata Cewe

Mencoba Peduli Kepadanya, So Sweet Banget

Setiap pasangan pasti ingin di pedulikan dan memiliki kepintaran di atasnya. Maka coba bersikap peduli kepadanya dari mulai memberikan perhatian kecil. Terlebih jika dia membutuhkan sesuatu, segeralah bantu dia. Biasanya bantuan yang paling umum adalah bertanya soal pelajaran atau yang berkaitan dengan curhat.

Maka dari itu, Anda harus menjadi orang yang ahli dalam semua bidang studi dan sekaligus ahli psikologi. Jika Anda tidak mengetahuinya, coba cari referensi di internet. Banyak sekali sumber terpercaya yang bisa Anda gunakan untuk membantu, yang terpenting adalah pastikan Anda selalu membantunya sesuai kemampuan Anda.

TAMBAHAN ++

– Dekati keluarganya bukan berarti caper.
– Jangan bermanis-manis kepadanya, biarkan dia yang bermanis-manis kepada kita.
– Sering-sering bersamanya, lalu menghilanglah.
– Jadilah feminin tapi tak berlebihan, penting nih biar tidak┬ádibilang alay.
– Biarkan perasaan kangen tumbuh dengan alami.
– Ketahui juga statusnya, apakah masih jomblo!

INFORMASI – cara agar teman jadi pacar, cara agar sahabat jadi pacar, cara agar gebetan kangen sama kita, cara agar gebetan, cepet nembak kita, arti gebetan, cara membuat gebetan nyaman sama kita, cara membuat gebetan jatuh cinta, cara agar gebetan peka

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

#UangBaruIndonesia

REMAJA » » » » » » » »