HOME / REMAJA / Beginilah Ciri Cara Mengatasi Cewek Matre +Video Lucu

Beginilah Ciri Cara Mengatasi Cewek Matre +Video Lucu


#TahunBaru2017

Cara Tips Ciri Cewek Matre – Pernah dekat dengan dengan banyak cewek? Namun bingung memilih di antaranya karena kebanyakan mereka terlihat matre, pada dasarnya cewek matre sangat licin sekali dalam hal ini mulus dalam menjalankan segala hasrat mereka sampai kita sebagai korban tidak mengetahuinya.

Pernah hal terburuk ketika sudah mengenal si cewek, teman-teman kita mengucapkan “Jangan sama cewek itu dia cewek matre” bagaimana rasanya? pasti sangat sakit hati, bahkan kita sebagai cowok yang baik seharusnya tidak langsung percaya, perhatikan kehidupan serta karekternya sehari hari kepada kita, apakah menunjukkan sifat matre atau tidak.

Setiap pria pasti menginginkan cewek atau wanitanya mencintai dengan tulus dan sepenuh hati, bukan karena ada faktor. Pria lebih suka wanita yang mau menemani masa-masa sulit mereka maupun masa-masa senang atau istilahnya sedang makmur. Bila masa sulit saja sudah setia apalagi ketika masa makmur.

Namun sayangnya, tak semua wanita siap berbagi dan menghargai masa-masa sulit dalam hal materi dan ekonomi. Ada wanita yang lebih peduli pada uang dan tebal tipis dompet pasangan dibandingkan dengan perasaan pasangannya.

cewe matre

Berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan pria untuk mengetahui apakah pasangannya memiliki kecenderungan sebagai cewek matre atau tidak, seperti dilansir Boldsky.

1. Kebiasaan belanjanya
Apakah dia membuat Anda semakin boros dan membuat Anda mengeluarkan banyak uang ketika kalian keluar bersama? Tentu saja ini bukan berarti Anda harus pelit pada pasangan dan setiap hal yang dimintanya menunjukkan bahwa dia matre. Tetapi jika polanya ketika berbelanja dengan Anda tak pernah berubah dan selalu membuat kantong kering, sebaiknya waspadalah.

2. Saat-saat bahagia
Perhatikan apa yang membuatnya bahagia dan sedih. Jika dia terlihat hanya berbahagia ketika Anda membelikannya sesuatu, atau jika berkaitan dengan uang dan terlihat sedih ketika Anda tak membelikan dia sesuatu, Anda bisa mulai mencurigai motifnya.

3. Keadaan finansial
Setiap wanita tentu menginginkan pasangan dengan keadaan finansial yang baik. Tetapi kalau dia terus-terusan bertanya tentang berapa pemasukan Anda, berapa gaji, atau aset yang Anda miliki, sebaiknya waspadalah. Jika dia secara langsung atau tidak langsung sering bertanya tentang keuangan Anda, ini bisa jadi tanda bahwa dia menginginkan materi Anda.

BACA JUGA :  NEW!! Agar Gebetan Jadi Pacar, Praktekan 5 Tips Gue

4. Paksaan dan motivasi
Meski wanita yang tak matre sekalipun juga akan mengkhawatirkan masa depan Anda jika keuangan Anda sedang tak baik saat ini. Pasangan yang baik akan berusaha memotivasi Anda untuk bekerja keras dan memperbaiki keuangan Anda. Namun memotivasi dan memaksa jauh berbeda. Perhatikan ketika wanita berusaha memotivasi Anda dalam hal keuangan demi kepentingan dan masa depan Anda, dan ketika wanita memaksa Anda mencari uang lebih banyak demi membuatnya nyaman dalam hal finansial.

5. Bohongi dia
Coba bohongi dia dengan mengatakan bahwa Anda mengalami masalah dengan keuangan. Cobalah berpura-pura Anda tak punya uang sama sekali dan perhatikan reaksinya. Jika dia tulus dan tak matre, dia akan menawarkan bantuan, setidaknya dalam hal emosional. Namun jika dalam beberapa waktu dia mulai menghindari Anda dan menjauh, Anda sudah mengerti dia tipe wanita seperti apa.

TIPS MENGATASI TINGKAH CEWE AGAR TIDAK MATRE

1. Main Itu Ke Alam, Bukan Ke Mall

Buat apa jalan-jalan ke mall? coba dekatkan diri dengan alam, kencan di pantai atau gunung bisa jadi sangat romantis dan murah. Kamu tentu pernah melihat film-film 70 atau 80an dimana ada sepasang kekasih asik piknik di padang rumput, lengkap dengan alas kotak-kotak dan sandwich buatan sendiri. Wah romantis sekalikan.

Selain itu, piknik di pantai dan gunung adalah hal yang unik, karena jaman sekarang sudah gak banyak anak muda yang melakukannya. Dan seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, cewek suka yang unik-unik. Jadi begitu kamu bilang,

“Sayang, kamu suka gunung/pantai? Kita piknik kesana yuk”

Dijamin dia akan langsung menganggap kamu sungguh kreatif dan merelakan dirinya untuk dipiknikan bersama kamu.

2. Coba Belajar Menjadi Pecinta Lingkungan
Sudah saatnya menjadi pria yang ecofriendly, pria yang ramah lingkungan sangat disukai oleh cewek elegan karena terkesan unik. Bahkan bisa melindungi dompet dari serangan dan sergapan para cewek matre. Ayo ajak aja cewek kamu dengan aktifitas yang menyehatkan, gimana cara ngomongnya?

“Sayang.. Hari ini gak jemput naik mobil ya. Mobilku dua tak, jadi gak ramah lingkungan. Gimana kalau kita sepedaan aja?”

Kamu akan dianggap sebagai seorang cowok yang peduli akan lingkungan dan lebih sporty!

BACA JUGA :  Agar Pacaran Tidak Boros? Mari Coba Tips Ampuh Ini

3. Harus Bisa Hindari Makan di Mall

Udah biasa kayaknya kalau ngajak cewek ke mall? lalu yang tidak bisa apa? coba ajak dia ketempat yang lebih berkesan, karena kalau sampai ngajak dia ke mall efek pasti bakal parah ke isi dompet, kan kasihan juga para pria-pria malang yang diperalat dan dibutakan oleh cinta.

Meski tidak belanja di mall pasti tetap saja kamu bakal makan di mall, kejadian seperti ini juga lumayan menguras kocek. Coba bilang ke cewek kamu seperti ini:

“Sayang, kalo makan di mall makanannya ga organik. Kalo mau sehat pindah aja yu ke rumah kamu/aku, Ibu kamu/aku pasti masaknya selalu 4 sehat 5 sempurna, apalagi makan bareng kamu jadi 6 istimewa ehehe”

Keunikan seorang cowo bakal bertambah, lihat ada kata “organik” dengan begitu cewek kamu bakal kagum.

VIDEO LUCU CEWEK MATRE YANG DI KERJAIN PARA COWO

LUCU BANGET NIH, HAMPIR 7 JUTA TAYANGAN

INFORMASI – ciri ciri orang matre, cara menghadapi pacar matre, wanita matre menurut mario teguh, kata kata pacar matre, cara menghadapi cowok matre, ciri ciri janda matre, cara minta uang pada pacar, belajar matre, selogan buat cewe matre, cewe matre suka duit, duit cowo matre, cewe kere nguras duit

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


REMAJA » » » » » » » »