HOME / NEWS / Penculikan Anak Seluruh Indonesia 2017, Awas Tetap Waspada!!

Penculikan Anak Seluruh Indonesia 2017, Awas Tetap Waspada!!

Penculikan Anak Seluruh Indonesia Sepanjang 2017 – Lagi lagi kasus penculikan anak bertebaran, karena belum lama ini baru saja terjadi kasus penculikan anak di Karangantu Serang, lalu 2 bulan yang lalu juga ada seorang ibu Sri Handayani yang diminta uang Rp 40 juta untuk menebus anaknya.

Kepada seluruh orang tua tetap waspada terhadap semua jenis penculikan anak yang memang sedang terjadi belakangan ini, selalu awasi dan perhatikan anak kita ketika keluar rumah. Jangan sampai lost kontak selalu minta kabar kepada anak bila bepergian jauh.

penculikan anak indonesia
Infolengkap mencoba membahas kasus yang masih hangat di media publik mengenai penculikan anak yang belum lama terjadi Karangantu Serang, sejumlah foto yang diunggah pemilik akun Facebook Selviana Osela menyita perhatian netizen. Foto tersebut menunjukkan seorang wanita yang tengah diamankan warga.

KASUS PENCULIKAN ANAK DI KARANGANTU SERANG 2017

Wanita yang mengenakan kaos lengan panjang hitam berusia sekitar 40 tahun tersebut diduga merupakan pelaku penculikan yang beraksi di wilayah Karangantu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

“Pelaku penculikan di banten karangantu alhamdullh tertangkap pagi ini, tapi harus tetap waspada karena banyak pelakunya bukan cuma 1 orang,” tulis Selviana memberikan keterangan pada foto yang diunggahnya.
penculikan anak
Foto tersebut diambil sebelum polisi dari Polres Serang tiba di lokasi.

KASUS PENCULIKAN ANAK DI BOGOR 2017

Farhany Ramadhina A, siswi kelas 12 SMA Plus Yayasan Persaudaraan Haji Bogor dilaporkan hilang sejak Kamis 2 Maret malam, akhirnya ditemukan. Farhany ditemukan di sekitar sekolah pada Jumat 3 Maret sore hari.

“Sudah ditemukan sekitar satu jam lalu. Ditemukan di sekitar sekolahnya,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Bogor, Komisaris Polisi Condro Sasongko kepada VIVA.co.id

penculikan anak

Condro menuturkan, Farhany ditemukan oleh anggota polisi yang sedang patroli. Saat ditemukan, Condro mengatakan, Farhany dalam keadaan sehat. “Alhamdulilah sehat,” katanya.

Rencananya, usai ditemukan Farhany akan diperiksa secara psikologi dan kesehatan. Menurutnya, pihaknya mengutamakan kondisi psikis dan kesehatan Farhany sebelum memeriksa.

VIDEO KASUS PENCULIKAN ANAK CIKUPA TANGERANG BANTEN

Bila terjadi kasus lagi di daerah anda silahkan bisa memberikan keterangan informasi di kolom komentar.

Menunggu Informasi Masuk………..

INFORMASI – berita penculikan anak yang diambil organ tubuhnya, berita penculikan anak terbaru, berita penculikan anak yang dijadikan bakso urat, penculikan anak sekolah, penculikan anak dijadikan bakso, berita penculikan anak di depok, video penculikan anak, penculikan anak di thailand, berita penculikan anak yang diambil organ tubuhnya, penculikan anak di depok, penculikan anak sekolah, penculikan anak dijadikan bakso, video penculikan anak, berita penculikan anak yang dijadikan bakso urat, penculikan anak di bekasi, penculikan anak di sragen

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming search terms:


NEWS » » » »

Incoming search terms: